NOW READING

Smartphone OPPO F7 Youth Terbaru Hadir dengan Harga Lebih Murah

 1464
+
 1464

Smartphone OPPO F7 Youth Terbaru Hadir dengan Harga Lebih Murah

by The Daily Oktagon

Setelah meluncurkan OPPO F7 yang menjadi seri smartphone terbaru, OPPO kembali merilis smartpone varian lainnya yaitu OPPO F7 Youth. Ini menjadi smartphone terbaru yang diperkenalkan OPPO yang mengincar segmen pasar di bawah smartphone OPPO F7. Ini karena OPPO F7 Youth dibanderol dengan harga lebih murah.

OPPO F7 Youth hadir dengan layar tampilan desain pilihan warna Black Diamond dengan pola desain potongan berlian yang akan berkilau jika terkena cahaya. Ini mirip dengan smartphone OPPO F7 berwarna hitam. Smartphone OPPO terbaru ini juga tampil dengan layar luas Full Display dengan aspect ratio 18 : 9. Tapi tidak seperti F7, di OPPO F7 tidak ada bagian notch di sisi atas layar.

Baca juga : Review OPPO F7 – Jagokan Kamera Berteknologi Artificial Intelligence Terbaru

Selain itu, pada bagian bodi belakang F7 Youth yang tidak disematkan sensor fingerprint. Seri F7 Youth juga akan menjagokan fitur kamera selfie yang memiliki resolusi 25 Mpix. Begitu pula dengan kamera belakangnya yang memiliki resolusi 16 Mpix plus LED Flash.

Untuk performanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Mediatek Helio P60 Octacore 2 GHz. Serta didukung prosesor grafis GPU Mali G-72 MP3. Smartphone OPPO ini juga menjalankan sistem operasi Android 8.1 (Oreo). Dan untuk daya tahan hidupnya , dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh.

F7 Youth diperkirakan masih akan dilengkapi dengan fitur Face Recognition yang bisa mendeteksi bagian wajah mengunci dan membuka Hp ini. Termasuk juga dilengkapi berbagai fitur berteknologi Artificial Intelligence.

Yang berbeda dari OPPO F7 Youth yaitu smartphone ini dijual dengan kemasan khusus hasil kerjasama dengan brand kosmetik Shiseido. Kemasan kolaborasi ini dinamakan OPPO F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan OPPO F7 Youth Diamond Black. Selain OPPO F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology.

Baca juga : OPPO F7 Sudah Resmi Dijual, Ini Keunggulan dan Kekurangan Yang Perlu Diketahui

Untuk harga, OPPO F7 Youth akan dijual lebih rendah dibandingkan OPPO F7, kemungkinan ada pada rentan harga 3.5 – 3,8 jutaan. Di mana harga OPPO F7 dibandeol di kisaran harga RP4,2 juta. OPPO F7 Youth akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 23 Mei 2018, baru setelah itu akan mulai tersedia pasaran.

 

0 comments