NOW READING

Smartphone Axioo M6 Resmi Dirilis, Jagokan Fitur Selfie Flashlight

 631
+
 631

Smartphone Axioo M6 Resmi Dirilis, Jagokan Fitur Selfie Flashlight

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Smartphone Axioo M6 dijual dengan harga Sejutaan

Tidak mau ketinggalan tren smartphone selfie, Axioo menghadirkan smartphone terbarunya yaitu Axioo M6. Smartphone Axioo ini menjagokan fitur kamera selfie dengan LED Flashlight.

Kamera depan Axioo M6 memiliki resolusi 5 Mpix. Dengan tambahan flashlight, pengguna tidak perlu khawatir kekurangan cahaya saat ber-selfie pada kondisi minim cahaya atau malam hari.

Smartphone Axioo

Baca juga :Unggulkan Foto Selfie, Advan i5C Plus Dibanderol Sejutaan

Sedangkan pada kamera belakangnya Axioo M6 dibekali kamera berresolusi 8 Mpix. Axioo M6 membawa layar IPS yang berresolusi HD (1280×720 pixels). Layar sentuh ini didukung fitur 2.5D Full Lamination, yang diklaim mampu menghasilkan tampilan yang cerah dan tajam.

Smartphone Axioo ini mengadopsi OS Android Nougat 7.0. Dengan sistem operasi tersebut, pengguna Axioo M6 dapat menikmati lebih dari 1.500 emoji siap pakai dan juga fitur Google Assistant. Sistem operasi ini juga mampu melakukan manajemen daya yang lebih baik. Selain itu juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Axioo juga menghadirkan beragam fitur unik, seperti Taptic Unlocking, yakni membuka kunci smartphone hanya dengan sekali sentuhan layar.

Smartphone Axioo

Baca juga : Resmi Dirilis, Samsung Galaxy A8 dan A8+ (2018) Dibekali Kamera Selfie Ganda

Smartphone Axioo M6 didukung prosesor Quad-Core MT6737 berkecepatan 1,3GHz. Juga disokong prosesor grafis GPU Mali-T720, serta RAM 1 GB dan memori internal 16 GB. Untuk daya tahan baterai, M6 didukung baterai berkapasitas 2.400 mAh.

Selain itu charger-nya dilengkapi 8 layer strick protection yang memungkinkan pengisian cepat dan lebih kuat dan tahan lama. Axioo M6 tersedia dalam pilihan warna black dan gold, dan dijual seharga Rp1,4 juta.

Smartphone Axioo

0 comments