NOW READING

Smartphone 1 Jutaan ini Punya Kamera Ganda dan Sensor Sidik Jari

 856
+
 856

Smartphone 1 Jutaan ini Punya Kamera Ganda dan Sensor Sidik Jari

by The Daily Oktagon

Advan luncurkan smartphone 1 Jutaan terbaru dengan keunggulan kamera ganda dan sensor sidik jari Fingerprint. Smartphone tersebut adalah Advan i5C Duo yang dibanderol denga harga yang cukup terjangkau, yakni 1,2 jutaan.

Smartphone dengan dimensi 137 x 72 x 7.2mm ini terbilang cukup kompak dan diklaim memiliki kualitas desain yang kuat. Dibekali dengan kemampuan dual Sim Card, smartphone 1 Jutaan ini berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan interface IDOS 7.2.

Untuk performanya, Advan menambahkan prosesor quad-core dengan kecepatan 1,3GHz. Didukung pula dengan grafis Mali T820, smartphone ini diklaim memiliki kemampuan yang cukup cepat untuk menangan aplikasi dan game.

smartphone 1 jutaan

Baca Juga: Unggulkan Foto Selfie, Advan i5C Plus Dibanderol Sejutaan

Didukung pula dengan kapaitas memori RAM 2GB mampu mengakomodasi pengunakan banyak aplikasi sekaligus tanpa ada masalah. Untuk penyimpanan data, smartphone ini menyediakan kapasitas memori internal 16GB. Jika kurang pengguna masih dapat menambahkannya menggunakan memori MicroSD hingga 32GB.

Smartphone yang memiliki layar seluas 5.0 ini memiliki gunakan jenis IPS dengan resolusi HD 1280×720 pixel, sehingga tampilan layar jadi lebih jernih dan tajam.

smartphone 1 jutaan

Untuk fitur kamera, pengguna akan dimanjakan dengan kemampuan kamera belakang ganda dengan resolusi 8MP+0,3MP yang dilengkapi pula dengan auto focus dan Dual LED flash. Dengan kamera ini Advan mengklaim smartphone ini mampu menghasilkan foto yang terang dan jelas. Sedangkan untuk mereka yang suka selfie tersedia kamera depan 5MP.

Untuk daya tahan baterai, pengguna akan disediakan baterai berkapasitas 2.500 mAh dnegan jenis Li-Ion. Dengan kapasitas ini Advan mengklaim smartphone ini mampu bertahaan hingga seharian.

Sayangnya smarthphone ini belm memiliki kemampuan fast charging, sehingga pengguna akan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengisi ulang baterai.

smartphone 1 jutaan

Baca Juga: Rp2 Juta-an, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Advan G2

Advan i5C Duo juga masih dibekali dengan beragam fitur keamanan seperti fingerprints, anti theft dan super applock. Fitur anti theft sendiri berguna saat smartphone berpindah tangan, sehingga pengguna bisa melacak perangkat keberadaannya.

Advan mengklaim i5C memberikan mampu memberikan kepada bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone dual kamera dan fingerprint dengan harga dikisaran Rp.1 juta.

Dengan adanya Dual kamera pada smartphone kini menjadi tren tersendiri yang sedang banyak digandrungi. Wajar, sektor kamera memang menjadi hal yang banyak dipertimbangkan konsumen ketika hendak membeli smartphone.

Mau cari smartphone dengan harga terbaik? Klik disini

0 comments