NOW READING

Smartphone 1 Jutaan Ini Bawa Baterai Jumbo dan Keamanan Berlapis, Seperti Apa?

 1089
+
 1089

Smartphone 1 Jutaan Ini Bawa Baterai Jumbo dan Keamanan Berlapis, Seperti Apa?

by The Daily Oktagon

Tidak hanya vendor asal cina, tidak ketinggalan produsen smartphone lokal Indonesia juga memiliki produk yang kekinian. Kali ini datang dari Advan yang memiliki yang meluncurkan generasi terbaru dari Advan G2 yakni G2 Plus. Advan Rilis G2 Plus memiliki baterai jumbo dengan tahan baterai lama serta fitur keamanan yang berlapis. Seperti Apa?

Kelebihan dari smartphone Advan G2 Plus adalah dari daya tahan baterainya. Dibekali dengan kapasitas baterai 4.000 mAh, Advan mengklaim smartphone barunya ini mampu aktif selama 12 jam.

Tidak hanya itu, melalui kamera depan, G2 Plus dapat dimanfaatkan untuk Face ID.  Tidak lupa, masih ada sistem keamanan lainnya juga tersedia fingerprint, proteksi dengan privacy system atau bilik rahasia untuk menyembunyikan data, foto, video atau bahkan mode keamanan lainya, seperti Guest Mode dan Child Mode.

Smartphone 1 Jutaan Ini Bawa Baterai Jumbo dan Keamanan Berlapis, Seperti Apa

Baca Juga: Rp2 Juta-an, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Advan G2

Advan G2 Plus didukung dengan layar fullview 5,7 inci dengan resolusi HD+. Mengikuti trend layar yang kekinian, produk yang satu ini juga menggunakan layar dengan aspek rasio 18:9. Dengan desain layar yang luas maka pengguna akan lebih nayman baik dalam menonton video atau bermain game.

Untuk menunjang  kinejanya, Advan G2 P didukung oleh prosesor Mediatek 6737 quad-core 1.3 GHz dan RAM 3 GB. Dnegan spesifikasi ini maka smartphone mampu menjalankan banyak aplikasi secara multitasking bahkan saat bermain game.

Untuk ketersediaan kapasitas memori internal, smartphone ini menyediakan kapasitas 32 GB. Jika kurang Advan juga menyediakanslot memori eksternal MicroSD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Berjalan diatas sistem operasi Android 8 Oreo, Advan G2 Plus memungkinkan pengguna dapat pengoperasian layar atau perangkat dengan fitur Full Screen Gesture. Dengan fitur ini maka pengguna dapat menggunakan smartphone lebih mudah.

Misalkan saat melakukan swipe dari bawah ke atas untuk kembali ke menu utama. Kemudian swipe dari kiri atau kanan untuk kembali ke halaman sebelumnya. Terakhir swipe dari bawah dan tahan sejenak untuk membuka recent apps.

Smartphone 1 Jutaan Ini Bawa Baterai Jumbo dan Keamanan Berlapis, Seperti Apa

Baca Juga: Unggulkan Foto Selfie, Advan i5C Plus Dibanderol Sejutaan

Selain full screen gesture,  smartphone terbaru dari Advan ini juga menghadirkan fitur yang dibawa dari Android Oreo seperti splitscreen dan picture in picture. Picture in picture, memungkinkan pengguna bernavigasi dengan Google Maps atau Video Call dengan Google Duo sambil melakukan aktivitas lain.

Dari sisi fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP f/2.0 yang juga memiliki fitur pro mode. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk mengatur ISO, Saturation, seperti kamera profesional. Berada pada kamera depan tersedia resolusi 8 MP dan sensor CMOS dengan f/2.2 dilengkapi fitur potrait mode bokeh.

Advan G2 Plus dibanderol Rp1.899.000 yang sudah dilengkapi dengan paket bundling paket data dari Telkomsel Android Unite (TAU).

0 comments