NOW READING

Adu Smartband 200 Ribuan Terbaik, Xiaomi Mi Band 2 vs Movi EB09 Smartband

 765
+
 765

Adu Smartband 200 Ribuan Terbaik, Xiaomi Mi Band 2 vs Movi EB09 Smartband

by The Daily Oktagon

Untuk menjalankan pola hidup aktifitas berolahraga kamu harus didukung dengan perangkat yang memadai. Kamu bisa gunakan smartband untuk mambaca kalori yang sudah dibakar. Berikut ini ada dua smartband 200 ribuan terbaik yang bisa dipilih. mana yang lebih baik? berikut penjelasannya

Xiaomi Mi Band 2

Yang pertama ada Xiaomi Mi Band, yang dipakai untuk mengukur atau mencatat aktivitas seperti jarak saat jogging, berjalan, bersepeda, mencatat tekanan darah, denyut jantung, membuat alarm, dan sebagai notifikasi pada smartphone. Untuk notifikasi ini, kamu bisa pakai sewaktu-waktu saat malas mengeluarkan smartphone dari saku.

Smartband 200 ribuan ini termasuk alat pengukur kesehatan tubuh yang multi fungsi karena bisa digunakan pada aktivitas tertentu. Xiaomi Mi Band memiliki desain bentuk yang kecil sama seperti Smartband umumnya.

Xiaomi Mi Band 2 menawarkan berbagai fitur diantaranya untuk mencatat langkah saat berjalan,jogging, berlari kencang, hiking, bersepeda atau berenang.

Adu Smartband 200 ribuan, Xiaomi Mi Band 2 vs Movi EB09 Smartband. (1)

Baca Juga: Hanya 300 ribuan, Ini Keunggulan Xiaomi Mi Band 3 Terbaru

Smartband ini juga bisa mencatat waktu tidur agar terpola dengan baik, mencatat denyut jantung, mencatat tekanan darah, sebagai alarm, mengukur temperatur kulit, bahkan sebagai pengingat waktu (jam).

Kamu akan mendapatkan notifikasi setiap pesan atau panggilan masuk pada smartphone Android dan IOS. Notifikasi diterima dengan tanda getar, jadi Kamu tidak akan terlewatkan hal penting.

Mi Band 2 memakai teknologi waterproof IP67, sehingga kamu tetap aman dan tidak perlu repot melepas Mi Band. Memiliki berat kurang lebih sekitar 7 gram. Selain itu, juga dilengkapi bluetotth, waterproof, touch screen, ukuran layar Mi Band 2 juga tidak terlalu besar yakni 0,42 inch jenis oled.

Adu Smartband 200 ribuan, Xiaomi Mi Band 2 vs Movi EB09 Smartband. (1)

Sama halnya seperti jam tangan, Mi Band ini memiliki strap yang cukup kuat. Material yang digunakan: Thermoplastic elastomers, alumunium.

Movi EB09 Smartband

Yang kedua ada Movi EB09 Smartband. Sama sepert Xiaoim Mi Band 2, Movi EB09 juga mampu mengukur atau mencatat aktivitas seperti jarak saat jogging, berjalan, mencatat tekanan darah, denyut jantung, membuat alarm.

Selain itu juga bisa memberikan notifikasi smartphone. Smartband ini bisa melakukan pengukur kesehatan tubuh yang multi fungsi karena bisa digunakan pada aktivitas tertentu.

Memiliki desain bentuk yang kecil, Movi EB09 mampu mencatat langkah saat berjalan,jogging, atau berlari kencang, mencatat waktu tidur agar terpola dengan baik, mencatat denyut jantung, mencatat tekanan darah, sebagai alarm, mengukur temperatur kulit, sebagai pengingat waktu (jam).
Adu Smartband 200 ribuan, Xiaomi Mi Band 2 vs Movi EB09 Smartband. (1)

Baca Juga: Berkenalan dengan Xiaomi Mi Band Pulse

Smartband ini mampu memberkan notifikasi pesan atau panggilan masuk pada smartphone Android dan IOS. Sayangnya Movi EB09 tidak bisa berfungsi saat Kamu berada di kolam renang.

Smartband 200 ribuan ini memiliki berat kurang lebih sekitar 6.9gram. Selain itu, juga dilengkapi RAM 32k ram + 256ROM, Bluetotth, waterproof, Touch screen, dan sensor support: pedometer, sedentary alarm, sleep analysis.

Untuk ukuran layar, Movi EB09 Smartband memiliki layar tidak terlalu besar yakni 0,42 inch oled. Sama halnya seperti jam tangan, Movi EB09 ini juga memiliki strap yang sangat kuat.

Salah satu warna yang tersedia adalah hitam. Dengan warna hitam dan tampilan desain yang elegan, sangat cocok Kamu pakai dimanapun.

Dari kedua smartband 200 ribuan kamu bisa memilih mana yang terbaik yang bisa menemani kamu saat berolahraga.

0 comments