NOW READING

Siap Saingi Galaxy Active 2, Honor Magic Watch 2 Hadir dengan Fitur yang Lengkap

 163
+
 163

Siap Saingi Galaxy Active 2, Honor Magic Watch 2 Hadir dengan Fitur yang Lengkap

by The Daily Oktagon

Sebuah jam pintar terbarunya, Honor Magic Watch 2 hadir di China. Produk ini disebut-sebut akan menyaingi smartwatch terbaru dari Samsung Active 2. Generasi terbaru smartwatch HONOR Magic Watch ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari berkat chipset Kirin A1-nya.

Smartwatch ini juga mengadopsi teknologi kebugaran dan kesehatan, berbagai pilihan watchface serta strap untuk gaya kehidupan global yang penuh gaya.

Honor Magic watch 2 3

Baca juga: Unggulkan Kamera Honor 20 Bakal Rilis di Indonesia, Apa Kelebihan dan Kekurangannya?

“Honor Magic Watch 2 sendiri merupakan langkah besar perusahaan dalam ekosistem berbagai produk cerdas HONOR yang terintegrasi serta pasar wearable global. Honor Magic Watch 2 adalah wujud dari pemikiran inovatif kami dalam desain smartwatch dan perkembangan produk wearable. Baik Anda mengenakannya saat berolahraga maupun kerja, HONOR Magic Watch 2 akan mengoptimalkan performa Anda,” tambah George Zhao.

Magic Watch 2 varian 46mm dilengkapi layar AMOLED 1.39 inci 454 x 454 px dengan berbagai varian watch face, termasuk custom watch face dengan gambar yang bebas ditentukan oleh pengguna.

Selain itu, ada juga berbagai fitur kebugaran seperti teknologi HUAWEI TruSeen™ untuk deteksi detak jantung, HUAWEI TruSleep™2.0 untuk data durasi dan kualitas tidur, serta teknologi HUAWEI TruRelax™ untuk mengukur tingkat stress pengguna.

Honor Magic 2

Baca juga: Harga 1 Jutaan, Honor 8A Punya Layar Luas, Apa Kelebihan lainnya?

Ditambah dengan 15 jenis olahraga termasuk renang karena Magic Watch 2 memiliki rating tahan air 5ATM (tahan air hingga kedalaman 50 meter), serta fitur mic+speaker untuk memutar musik dan menelepon langsung dari smartwatch, HONOR Magic 2 diharapkan dapat memenuhi kebutuhan berbagai pengguna smartwatch yang berbeda-beda.

Dengan 2 variasi warna, yaitu Charcoal Black dan Flax Brown, harga yang diumumkan saat acara pengumuman di China adalah sekitar 1199 Yuan dan 1399 Yuan (diperkirakan sekitar 2 jutaan rupiah) untuk 2 varian warna dengan strap yang berbeda. Harga ini lebih murah dibandingkan Samsung Galaxy Active 2 yang mencapai Rp 5 Jutaan.

0 comments