NOW READING

Sengitnya Perebutan Gelar ROG Master Indonesia 2017

 197
+
 197

Sengitnya Perebutan Gelar ROG Master Indonesia 2017

by The Daily Oktagon
  • ASUS ROG Master Indonesia 2017 memiliki dua jenis game untuk dipertandingkan.
  • Tim yang bersaing saling mendominasi satu sama lain untuk memperebutka gelar ROG Master Indonesia.
  • Tidak hanya itu, awak media juga bisa merasakan sensasi berkompetisi CS: GO pada acara ini.

ASUS mengadakan sebuah kompetisi game bergengsi untuk para gamer Indonesia. Acara bertajuk ASUS ROG Master Indonesia 2017 ini diikuti oleh lebih dari 600 tim yang bersaing untuk memperebutkan gelar ROG Master Indonesia.

Pertandingan Dua Jenis Game

ASUS ROG Master sudah mengadakan babak penyisihan untuk dua jenis game di kota-kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Surabaya, Medan, dan Jakarta. Game pertama yang dipertandingkan adalah Counter Strike: Global Offensive (CS: GO), sebuah permainan dengan genre First Person Shooter (FPS). Kemudian, pertandingan selanjutnya adalah DoTA 2 yang mengusung Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) dari pengembang Valve.

Bermain game semakin asik dengan deretan laptop gaming lima jutaan. Lihat infonya di sini.

Setelah persaingan yang cukup ketat, terdapat delapan tim yang terbagi ke dalam dua game yang berbeda untuk mendapatkan gelar yang ekslusif ini. Peserta yang bersaing dalam kompetisi CS: GO dalam Grand Final adalah RECCA, DDS, AKARA, dan BOOM ID. Sedangkan untuk DoTA 2 peserta yang bertanding adalah BOOM ID, EVOS, RRQ dan UG. INFINITE. Perlombaan ini dibuka oleh Country Marketing Manager ASUS Indonesia, Galip Fu yang mengapresiasi antusias para peserta dan undangan yang hadir pada acara tersebut. “Republic of Gamers adalah kebanggan terbesar untuk kami. Karena itu, kami pun bangga bisa berkumpul dengan para gamer andal di Tanah Air untuk berkompetisi bersama,” tutur Galip.

Saling Mendominasi

Saat pertandingan CS: GO antara RECCA dan BOOM ID, permainan awalnya didominasi oleh BOOM ID dengan tiga poin. Namun RECCA tidak tinggal diam, pada ronde ke tujuh, Nextwins dari RECCA memenangkan one on one fight melawan Maverick, perwakilan dari BOOM ID. Dan akhirnya RECCA menang dengan posisi 15–5 melawan BOOM ID. Tetapi RECCA harus merelakan hadiah utama sebesar Rp50 juta kepada AKARA setelah tim mereka dikalahkan.

Pertandingan DoTA 2 tidak kalah seru, BOOM ID memperbaiki kekalahaan mereka saat pertandingan CS: GO dengan menaklukan dua tim lain yaitu UG. INFINITE dan RRQ tanpa ampun. Kedua permainan tersebut dimenangkan secara mutlak dengan skor 2-0 untuk BOOM ID. Kemenangan ini membuat BOOM ID mendapatkan gelar istimewa ROG MASTER INDONESIA 2017 untuk permainan DoTA 2.

Pemilik gelar ASUS ROG MASTER 2017 nantinya akan dikirimkan ke Manila, Filipina mewakili Indonesia untuk mengikuti kompetisi tingkat internasional. Kompetisi Bernama Asia Pacific Qualifier (APAC Qualifier) ini akan dilaksanakan 26-29 Oktober 2017 untuk mencari tim berbakat dalam dunia gaming. Sudah sepatutnya BOOM ID dan AKARA didukung agar gamers Indonesia bisa membuktikan kemampuannya di mata dunia.

CS: GO Battle Untuk Media

Para awak media yang datang ke acara tersebut juga berkesempatan untuk merasakan sensasi kompetisi CS: GO dengan sesama rekan media. Pertandingan yang diadakan dekat dengan area pameran Laptop dan PC ASUS ROG ini diikuti oleh 36 peserta. Kompetisi ini memiliki hadiah yang cukup menarik, dimulai dari aksesoris ASUS ROG hingga netbook khusus gaming dari ASUS.

Ini dia laptop ASUS ROG untuk para gamer sejati. Lihat infonya pada tautan ini.

Tidak hanya itu, rekan media yang hadir berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yang dilakukan sepanjang acara berlangsung. Hadiah yang disediakan oleh panitia berupa ROG BOX, kaos ekslusif dari ASUS ROG, dan juga netbook FX553VD dari ASUS.

0 comments