NOW READING

Selimut Pintar Ini Bisa Mengatur Suhu Melalui Smartphone

 906
+
 906

Selimut Pintar Ini Bisa Mengatur Suhu Melalui Smartphone

by The Daily Oktagon
  • Quick fact

Selimut ini dapat mengatur suhu sesuai kebutuhan

Selimut menjadi salah satu item yang membuat kita nyaman saat sedang tidur. Namun terkadang ketika sedang berbagi selimut dengan orang lain, masing-masing punya selera kenyamanan yang berbeda. Ada yang ingin selimut tipis agar tidak gerah atau ada juga yang ingin selimut yang lebih hangat.

Foto: Smartduvet

Baca juga : Moona, Bantal Canggih yang Membuat Tidur Lebih Nyaman

Kini tak perlu lagi khawatir dengan hal itu. Karena kini ada Smartduvet Breeze, selimut pintar yang dapat diatur sisi kanan dan kirinya dengan suhu yang berbeda sesuai kebutuhan pengguna. Pengaturan seuhu ini bisa dilakukan melalui aplikasi ‘Make Bed’ pada smartphone pengguna.

Foto: Smartduvet

Smartduvet, perusahaan asal San Fransisco, Amerika Serikat, membuat teknologi selimut pintar yang dapat digunakan oleh dua orang yang punya selera berbeda soal suhu saat sedang tidur. Salah seorang perwakilan dari Smartduvet mengatakan, salah satu alasan pembuatan hal ini untuk menghindari argumen antar pasangan yang berbeda mengenai temperatur yang diinginkan selama tidur.

Baca juga : 3 Aplikasi untuk Membantu Menidurkan Anak

Yang perlu diingat, aplikasi pada smartphone yang mengatur suhu, hanya bisa mengatur temperatur pada selimut pintar ini, tidak dapat mengubah temperatur ruangan. Bagi yang tertarik, selimut pintar ini dijual dengan harga US$200 atau sekitar Rp2,6 juta.

0 comments