NOW READING

Selain Murah, Ini Alasan Redmi 7 Wajib Dibeli

 186
+
 186

Selain Murah, Ini Alasan Redmi 7 Wajib Dibeli

by The Daily Oktagon

Setelah sukses menggelar penjualan Redmi Note 7, Sub-brand smartphone Xiaomi kini redmi meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Adalah Redmi 7 smartphone terbaru Redmi yang dibanderol dengan harga terjangkau. Dibekali spesifikasi yang cukup tinggi dan harga murah apakah Redmi 7 Wajib dibeli?

Seperti pada produk-produk sebelumnya, Smartphone terbaru dari Redmi ini juga dibekali dengan spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya. Redmi 7 sendiri merupakan generasi penerus dari seri sebelumhya Redmi 6 yang di Indonesia tahun kemarin.

Dari sisi desain Redmi 7 datang dengan tampulan yang lebih fresh. Smartphne ini menggunakan desain layar notch dewdrop, jadi akan membuatnya lebih nyaman saat menonton video atau gaming. Redmi 7 juga memiliki warna gradasi dengan paduan dua warna seperti Redmi Note 7. Hp ini masih Dilapisi dengan lapisan coating sehingga lebih elegan dan glossy.

Rdmi 7

Baca juga: Redmi Note 7 Dipastikan Rilis di Indonesia Minggu Depan

Hadir dengan 3 pilihan warna, hitam, merah dan biru. Layar Redmi 7 memiliki luas lapang yaki 6,26 inci resolusi 720×1520 piksel. Dengan aspek rasio 19:9, Redmi 7 juga dilapisi dengan Gorilla Glass 5. Sehingga layar jadi tahan gores.

Dari sisi performa, Redmi 7 sudah dibekali prosesor Snapdragon 632. Prosesor ini menggunakan teknologi 14mm dan konfigurasinya sama yakni ada empat core Cortex-A73 untuk performance dan empat core sisanya Cortex-A53 untuk efficiency, dengan clock hingga 1.8GHz.

Prosesor tersebut didukung pula dengan memori yang terbilang cukup tinggi, yakni dengan tiga pilihan memori. Yakni RAM 2GB dengan memori internal 16 GB, RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 4Gb dengan memori internal 64 GB.

Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Redmi 7 dirancang untuk dapat mendukung penggunaan bermain game dengan lancar dan memberikan pengalaman terbaik untuk penggunaan sehari-hari. Untuk sistem operasinya, Redmi 7 sudah memiliki interface MIUI 10 berbasis OS Android 9.0 Pie.

Redmi 7 wajib dibeli

Baca juga: Bawa OS Android Go, Redmi Go Dibanderol Murah, Berapa?

Untuk kemampuan dual kamera belakang, yakni sensor 12 megapiksel kamera utama dan kamera sekunder ada sensor 2 megapiksel. kamera ini didukung dengan teknologi AI. Sedangkan untuk kamera selfie Redmi 7 membawa sensor 8 megapiksel.

Semua kinerja Redmi 7 ini disokong oleh baterai 4000 mAh yang jelas lebih besar. Dengan begitu penggunanya bisa aktif seharian penuh.

Redmi 7 dijual mulai dari harga Rp 1.599.000 untuk varian 2 GB/16 GB. Sementara, varian 3 GB/ 32 GB dijual seharga Rp 1.899.000. Redmi 7 akan mulai dijual 2 Mei 2019.

0 comments