NOW READING

Sekarang Bisa Nonton Youtube di WhatsApp

 2386
+
 2386

Sekarang Bisa Nonton Youtube di WhatsApp

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Whatsapp menambahkan fitur baru yang akan membuat para penggemar tayangan video merasa senang. Pasalnya, para pengguna kini bisa menyaksikan video Youtube langsung di aplikasi chatting ini, tanpa harus membuka browser atau aplikasi Youtube.

Baca juga : Netizen Komplain Soal Konten Porno di WhatsApp

foto : shutterstock

Jika saat menggunakan Whatapp kamu mendapatkan link video Youtube dan menekan klik di link tersebut, maka video akan langsung diputar. Saat video sedang diputar, kamu tetap bisa melakukan chat dengan pengguna Whatsapp lain menggunakan fitur ‘picture in picture’.

Namun, menurut Mashable, fitur terbaru tersebut saat ini sedang dinonaktifkan oleh Whatsapp, karena ada beberapa hal teknis yang harus diperbaiki. Informasi mengenai kapan fitur tersebut akan dapat diakses kembali masih belum ada info yang jelas.

Baca juga : Salah Kirim Pesan di WhatsApp Kini Bisa Hapus, Begini Caranya

foto : shutterstock

Selain dapat menyaksikan video Youtube secara langsung, ternyata Whatsapp juga sedang mencoba fitur baru lainnya. Fitur tersebut yaitu bisa melakukan mute dari video yang sedang diputar. Dengan begitu aktivitas chat yang sedang dilakukan tidak akan terganggu, karena dapat dilakukan secara bersamaan dan tanpa interupsi satu sama lain.

0 comments