NOW READING

Segera Rilis, Apa Bedanya Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro ?

 2579
+
 2579

Segera Rilis, Apa Bedanya Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro ?

by The Daily Oktagon

ini bedanya antara Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro

Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro diperkirakan akan segara rilis. Namun sebelum meluncur spesifikasi kedua smartphone smartphone ini sudah tersebar luas di Internet. Lalu sebenarnya apa yang membedakan antara keduanya.

Jika melihat dari serinya, kedua smartphone ini kemungkinan akan meluncur dikelas menengah seperti seri note pendahulunya. Kedua smartphone ini diperkirakan akan meluncur pada bulan maret 2018.

Xiaomi Redmi

Yang pertama untuk Xiaomi Redmi Note 5 akan meluncur dengan membawa layar 5.7 inci dengan resolusi HD dan rasio 18:9. Rasio layar ini akan memberikan kenyamanan bagi pengguna saat menintin film dan bermain game.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus Segera Dijual, Apa Bedanya ?

Dilansir dari onphones.com, smartphone ini akan menggunakan chipset Snapdragon 625. Untuk mendukung kinerjanya smartphone ini kemungkinan akan hadir dengan dua pilihan RAM dan memori internal, yakni RAM 3 dengan memori internal 32GB dan 4 dengan memori internal 64GB. Dengan kemampuan ini dipastikan Xiaomi Redmi Note 5 akan memiliki kineja mumpuni untuk menangani semua aplikasi yang dijalankan.

Pada fitur kamera Xiaomi sudah menyiapkan sensor kamera 5 MP di bagian depan untuk Redmi Note 5. Sedangkan sensor kamera bagian belakang akan menggunakan 12 MP.

Berbeda dengan Xiaomi Redmi note 5, Xiaomi Redmi note 5 Pro memiliki ukuran layar yang lebih besar dengan 5,99 inci dan resolusi FHD+ dan tentunya akan menggunakan rasio layar 18:9. Dengan begitu maka layar smartphone ini juga akan memberikan kenyamanan mata pengguna.

Xiaomi Redmi

Baca Juga: Sama-sama Murah, Ini Bedanya Xiaomi Redmi 5A dengan Redmi 4A

Menyandang embel-embel Pro, untuk urusan kinerja smartphone ini sudah pasti memiliki dukungan yang lebih baik menggunakan prosesor Snapdragon 636. Untuk pilihan memori RAM sendiri smartphone ini memiliki pilihan RAM 3, 4GB dan 6GB. Dari ketiga pilihan RAM tersebut juga ada beberapa varian memori internal seperti kapasitas 32GB dan 64GB.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro juga akan dibekali dengan sensor kamera depan Sony IMX 376, dengan resolusi 20 MP dan 5MP pada bagian belakang. Sedangkan pada kamera depan Redmi note 5 Pro akan menggunakan resolusi 5 MP.

Kedua smartphone ini  akan dibekali baterai 4000 mAh. Keduanya juga akan menggunakan OS Android Nougat dan MIUI 9.5.

 

0 comments