NOW READING

Samsung Sindir Apple Soal Kekurangan iPhone X

 1567
+
 1567

Samsung Sindir Apple Soal Kekurangan iPhone X

by The Daily Oktagon

Persaingan dua brand produk teknologi ternama di dunia, yaitu Apple dan Samsung , semakin memanas. Keduanya seolah tidak ingin kalah satu sama lain. Tak terkecuali untuk produk smartphone andalannya. Tidak hanya bersaing menghadirkan smartphone tercanggih, keduanya bahkan juga bersaing dalam konten iklan.

Samsung Galaxy Note 7 versi aman ternyata udah tersedia, lihat di sini.

Foto : Shutterstock.com

Baru-baru ini secara terang-terangan Samsung menyindir salah satu produk terbaru Apple, yaitu iPhone X, lewat sebuah tayanan iklan yang berjudul ‘Samsung Galaxy: Growing Up’. Iklan ini bercerita tentang seorang anak muda yang awalnya terobsesi dengan iPhone hingga rela mengantri panjang pada saat peluncuran. Lambat laun anak muda tersebut menemukan kekurangan dari iPhone yang gunakan sampai akhirnya dia mengganti ponsel pintarnya dengan Samsung Galaxy.

Kekurangan pada iPhone tersebut digunakan oleh Samsung sebagai celah untuk menunjukkan kelebihan produk mereka. Kelebihan yang diperlihatkan secara jelas adalah penggunaan wireless charging, anti air, dan hasil foto yang lebih baik.

Hati-hati, kamera iPhone bisa menyala sendiri. Lihat infonya di sini.

Foto : Shutterstock.com

Langkah yang diambil oleh Samsung untuk menghadirkan iklan tersebut, dinilai cukup berani . Dan ternyata iklan ini berhasil mendapat posisi kedua di on trending Youtube , setelah empat hari penayangan dengan jumlah views mencapai lebih dari 13 juta kali. Lalu, apa yang akan dilakukan Apple untuk menjawab sindiran Samsung?

0 comments