NOW READING

Samsung Siapkan Smartphone Kamera Ganda Harga Murah, Galaxy J7 Duo

 624
+
 624

Samsung Siapkan Smartphone Kamera Ganda Harga Murah, Galaxy J7 Duo

by The Daily Oktagon

Penuhi pasar dengan smartphone seri menengah, Samsung menyiapkan sebuah produk terbaru, Galaxy J7 Duo. Smartphone kamera ganda dengan harga terjangkau.

Kabar soal kemunculan produk terbaru Samsung ini diawali dari bocoran informasi yang beredar. Smartphone Samsung yang awalnya diketahui bernomor model J720F ini kemungkinan akan memulai debutnya di negara India.

Diketahui sebagai smartphone dengan harga terjangkau, karena perangkat baru dari Samsung yang bakal dinamakan Galaxy J7 Duo ini memiliki spesifikasi yang masuk dikelas menengah.

 smartphone kamera ganda

Baca Juga: Review Vivo V9: Desain Elegan, Fitur Kamera Mengagumkan

Melalui sumber dokumen yang tersebar di Internet, diketahui Samsung Galaxy J7 Duo ini akan menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci. Memiliki resolusi berkualitas HD, smartphone ini bakal memiliki tempulan yang telas dan terang.

Sayangnya Samsung Galaxy J7 Duo tidak akan menggunakan aspek rasio 16:9 dengan desain khas Samsung yang standart.

Sedangkan untuk spesifikasi kamera, smartphone ini menariknya akan menggunakan dua kamera belakang. Kamera ini terdiri dari resolusi 13 MP dan 5 MP dengan apperture f / 1.9. Dengan dibenamkan kamera ganda, maka smartphone ini kemungkinan memiliki kemampuan untuk dapat mengambil foto bokeh dengan sangat baik.

Untuk kinerjanya, smartphone ini mengandalkan prosesor octa-core 1.6 GHz. Chipsetnya sendiri kemungkinan akan menggunakan chipset buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 7870. Chipset prosesor ini masih didukung pula dengan GPU Mali T-830.

Baca Juga: Ini Smartphone Kamera Terbaik Saat ini Versi DxOMark

Berjalan diatas sistem operasi Android v8.0 Oreo, Samsung Galaxy J7 Duo akan dilapisi dengan Samsung Experience 9.0 terbaru.

Sedangkan untuk kapasitas baterainya Galaxy J7 Duo akan memiliki 3,000 mAh. Smartphone yang akan menggunakan konsep baterai removeable ini akan memudahkan pengguna, jika ingin mengganti baterai jika mengalami kerusakan.

Dikabarkan bakal tiba pada pertengahan bulan April 2018, Samsung Galaxy J7 Duo bakal tersedia dalam tiha warna pilihan warna Black, Blue, dan Gold.

Dapatkan harga smartphone Samsung denngan harga terbaik disini.

0 comments