NOW READING

Samsung Rilis Smartphone Murah Terbaru di Indonesia, Apa itu?

 750
+
 750

Samsung Rilis Smartphone Murah Terbaru di Indonesia, Apa itu?

by The Daily Oktagon

Setelah sebelumnya rilis secara global, Samsung akhirnya rilis smartphone murah terbaru milik mereka di Indonesia, yakni Galaxy J7 Duo. Memiliki spesifikasi kekinian, smartphone murah terbaru dari Samsung ini diklaim sangat cocok untuk generasi milenial.

Samsung Galaxy J7 Duo merupakan smartphone seri terbaru dari seri J. perangkat ini memiliki keunggulan utama pada dual kamera pada bagian belakang.

“Galaxy J7 Duo lebih dari sebuah smartphone yang memberikan fitur sesuai dengan kebutuhan gaya hidup penggunanya, namun juga kenyamanan sebagai pengguna saat menemui kesulitan dengan produk, berkat layanan service center dengan inovasi layanan melalui aplikasi, yaitu Samsung Member, dan berbagai voucher menarik yang dibagikan setiap hari kepada pengguna Samsung,” ujar Danny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia.

Dual Kamera

Kamera ganda pada smartphone murah terbaru ini dibekali resolusi 13MP dan 5MP, Kedua kamera ini datang dengan aperture f/1.9 dan LED flash. Dengan kamera yang dimilikinya ini maka perangkat ini bakal mampu memberikan hasil pemotretan yang terbaik dikelasnya.

Dengan bukan lensa yang cukup besar, kamera pada perangkat ini mampu memberikan hasil terbaik pada kondisi low light. Samsung juga benamkan beragam fasilitas yang cukup lengkap pada fitur kameranya.

smartphone murah terbaru samsung galaxy j7 duo

Baca Juga: Samsung Rilis Versi Murah Galaxy A8 dan A8 Plus 

Saat kamu gunakan dalam merekam video, smartphone ini mampu merekan dengan kualitas FullHD (1920 x 1080) dengan kecepatan @30fps.

Tidak hanya memiliki kamera yang bagus pada bagian belakang. Bagi kamu yang suka menggunakan kamera untuk foto selfie, kamu bisa memanfaatkan kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP.

Layar Super AMOLED

Selain kamera keunggulan lainnya adalah pada tampilan. Meski dibanderol harga terjangkau Samsung memberikan layar terbaiknya. Smartphone ini memiliki layar dengan jenis panel Super AMOLED.

Layar jenis ini memang terkenal mampu memancarkan tampilan yang bagus. Tidak hanya didalam ruang maupun diluar ruang. Samsung Galaxy J7 Duo hadir dengan layar 5.5 inci.

Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, Samsung sudah menyediakan ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Layar ini memiliki kualitas yang cukup baik bagi pengguna. Namun sayangnya, smartphone ini tidak mengunakan rasio layar kekinian 18:9, akan tetapi masih menggunakan aspek rasio 16:9.

Prosesor Octa-core

Dari segi hardware, Samsung Galaxy J7 Duo, sudah dibekali dengan spesifikasi yang terbaik dikelasnya. Samsung gunakan chipset buatan mereka sendiri Exynos 7 series, dengan CPU prosesor octa-core 1.6 GHz.

Prosesor tersebut masih didukung pula dengan kapasitas RAM 3 GB. Dengan kombinasi ini maka pengguna bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Selain prosesor dan memori RAM, memori penyimpanan juga sangat penting, karena memori ini digunakan bagi pengguna untuk menyimpan file mereka. Nah, Samsung Galaxy J7 Duo sudah menyediakan penyimpanan memori internal sebesar 32GB.

smartphone murah terbaru samsung galaxy j7 duo

Baca Juga: Unggulkan Dual Kamera, Samsung Rilis Galaxy J7 Duo dengan Harga Terjangkau

Kapasitas memori ini masih bisa ditambahkan melalui slot memori eksternal MicroSD hingga berkapasitas 256GB

Agar dapat mengakomodasi aktivitas pengguna sehari-hari, Samsung sudah menyediakan kapasitas baterai 3,000 mAh. Dengan kapasitas ini, maka Smartphone bisa aktif selama seharian.

Berjalan diatas sistem operasi Android Oreo, Samsung Galaxy J7 Duo juga dibekali dengan fitur App Pair, dengan aplikasi ini kamu dapat menjalankan dua aplikasi secara simultan.

Fitur Koneksi

Sedangkan untuk fitur koneksi selain mampu tersamsung pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga memiliki fitur koneksi yang cukup lengkap, seperti USB 2.0, Bluetooth v4.2, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80.

Untuk sensornya, smartphone berdimensi 153.5 mm x 77.2 mm x 8.1 mm Ini dilengkapi dengan SensorAccelerometer, Fingerprint Sensor, RGB Light Sensor, Proximity Sensor.

Samsung Galaxy J7 Duo akan tersedia dalam tiga pilihan warna, black, gold, dan blue. Pre-order perangkat ini akan dibuka pada tanggal 3 Mei 2018 dengan harga jual Rp3.699.000.

Selain Samsung Galaxy J7 Duo, kamu juga bisa memilih produk smartphone lainnya dnegan harga murah terbaru pada disini

0 comments