NOW READING

Samsung Murah Ini Siap Saingi Xiaomi Redmi 5A, Apa Bagusnya?

 1166
+
 1166

Samsung Murah Ini Siap Saingi Xiaomi Redmi 5A, Apa Bagusnya?

by The Daily Oktagon

Punya banyak fitur unggulan smartphone Samsung murah ini Siap bersaing dengan Xiaomi Redmi 5A

Beberapa waktu yang lalu smartphone Samsung murah seri Galaxy J2 Pro resmi masuk Indonesia. Smartphone samsung murah yang dibanderol sekitar Rp 1,2 Juta ini memiliki berbagai fitur esensial untuk mendukung aktivitas sehari-hari penggunanya.

Apa saja fitur keunggulan danri smartphone samsung murah ini?

Masuk di segmen entri smartphone Samsung murah Galaxy J2 pro ditunjang dengan fitur Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving dan kemampuan kamera yang cukup baik apa saja fitur keunggulanya.

samsung murah

Gaya hidup masa kini memang terus beriringan dengan media sosial. Salah satu kegiatan sehari-hari kalangan muda masa kini adalah berbagi cerita dan aktivitas ke teman-teman di media sosial, sejak pagi hingga menjelang tidur di malam hari.

Baca Juga: Smartphone Tahan Banting Samsung Ini Resmi Dijual di Indonesia

Kamera Galaxy J2 Pro yang dilengkapi LED flash di bagian depan maupun belakang memungkinkan penggunanya mengambil foto dan selfie yang cerah di berbagai situasi, sehingga aktivitas yang ingin dibagikan pun tampil lebih keren dan maksimal.

Ditambah dengan fitur Floating Button pada Galaxy J2 Pro sehingga pengguna tidak kesulitan menekan tombol shutter di bagian bawah layar, melainkan dapat menggeser tombol yang letaknya sesuai keinginan. Selain Floating Button, pengguna juga dapat menggunakan fitur Smart Selfie, dimana pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar untuk mengaktifkan shutter. Galaxy J2 Pro juga menyediakan fitur built-in filter untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik.

samsung murah

Galaxy J2 Pro dibekali fitur Ultra Data Saving yang mampu menghemat pemakaian kuota data berbagai aplikasi hingga 50%. Pengguna dapat menggunakan aplikasi chat, menelusuri media sosial dan newsfeed favorit dengan pemakaian kuota yang lebih hemat.

Baca Juga: 8 Alasan Untuk beli Samsung Galaxy A8 2018

Samsung Galaxy J2 Pro dibekali layar 5 inci Super AMOLED yang menyajikan tampilan yang realistis. Mengunduh konten pun dapat dilakukan dengan lebih lancar karena Galaxy J2 Pro telah dapat mengakses jaringan 4G.

samsung murah

Samsung Galaxy J2 Pro juga memiliki fitur Ultra Power Saving yang menyediakan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur pemakaian daya smartphone, sehingga daya baterai yang ada cukup memadai untuk aktivitas sehari-hari pengguna hingga kesempatan pengisian daya berikutnya.

0 comments