NOW READING

Samsung Gelar Workshop “Smartphone Photography Made Easy”

 985
+
 985

Samsung Gelar Workshop “Smartphone Photography Made Easy”

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Fungsi smartphone saat ini sudah tak sekadar untuk alat berkomunikasi. Banyaknya fitur baru pada smartphone membuatnya dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya adalah fotografi. Melihat perkembangan tren tersebut, Samsung mengajak para pecinta gadget untuk lebih memanfaatkan smartphone guna memenuhi kebutuhan fotografi. Hal ini dilakukan Samsung dengan menggelar workshop yang bertemakan “Smartphone Photography Made Easy” di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat (14/11/2017).

Adu Samsung Galaxy Note 8 Lawan iPhone 8, Siapa yang Menang ?

samsung galaxy note 8

Dalam acara ini, hadir dua pembicara ternama yang telah lama menekuni dunia fotografi, yaitu Oscar Motuloh, seorang fotojurnalis terkemuka Indonesia, dan David Soong yang merupakan founder Axioo Photography. Selain juga hadir Anissa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. Acara workshop ini dihadiri sekitar 50 peserta yang berasal dari berbagai media.

Acara diawali dengan paparan dari narasumber, yang menjelaskan seperti apa kehebatan kamera smartphone saat ini dalam menghasilkan hasil foto yang berkualitas tinggi. Para narasumber juga menerangkan berbagai teknik pemotretan dengan menggunakan kamera smartphone, dalam hal ini menggunakan Samsung Galaxy Note 8. Smartphone ini dibekali fitur kamera ganda di bagian belakang, yang terdiri dari kamera 12 megapixels (lensa wide angle, f/1.7) dan 12 megapixels (lensa telephoto, f/2.4). Kamera ini juga dilengkapi fitur dual optical image stabilization (OIS) dan kemampuan 2x optical zoom. Dengan kemampuan kamera tersebut, Samsung Galaxy Note 8 dinilai bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan fotografi profesional.

samsung galaxy note 8

Samsung Galaxy J7 Plus, Smartphone Kamera Ganda Harga Lebih Terjangkau

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara peserta dan narasumber. Acara workshop ini semakin menarik dengan diadakannya acara lomba photo hunting menggunakan Samsung Galaxy Note 8. Para peserta diminta untuk memotret berbagai objek menarik di sekitar Rumah Maroko. Termasuk memotret para model yang sudah disiapkan. Tiga hasil foto terbaik dari lomba tersebut dipilih sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah dari Samsung.

0 comments