NOW READING

Samsung Galaxy Note 9 Terbakar di Dompet, Bagaimana Kejadiannya?

 226
+
 226

Samsung Galaxy Note 9 Terbakar di Dompet, Bagaimana Kejadiannya?

by The Daily Oktagon

Teah dilaporkan bahwa Samsung Galaxy Note 9 terbakar di dompet seorang wanita di New York. Menurut sebuah laporan oleh The New York Post, Sekarang korban yang mengalami insiden ini telah mengajukan gugatan ke pihak Samsung.

Menurut laporan itu, wanita Bernama Diane Chung, seorang agen real estate yang berbasis di Long Island, mengklaim bahwa Samsung Galaxy Note 9 miliknya menjadi sangat panas saat dia menggunakannya.

Kemudian ia memasukkannya ke dalam dompetnya. Segera setelah itu, dia mendengar suara aneh dari tasnya yang digambarkan seperti suara “bersiul dan melengking”. yang diikuti oleh asap tebal yang keluar dari tasnya.

fitur samsung galaxy note 9 (2)

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 9 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini Harganya!

Wanita itu kemudian mencoba untuk mengosongkan isi tasnya di lantai lift tetapi tidak berhasil. Asap dan suara hanya berhenti setelah seorang pria mengangkat telepon dengan sepotong kain dan memasukkannya ke dalam ember penuh air.

Chung menyebut pengalaman traumatis ini dalam gugatannya, menambahkan akibat perangkatnya yang rusak tidak dapat menghubungi klien dan juga menghancurkan isi tasnya.

Khusus mengenai insiden ini, Samsung memberi keterangan bahwa pihaknya belum menerima laporan tentang insiden serupa yang melibatkan perangkat Galaxy Note9 dan kami sedang menyelidiki masalah ini, demikian kata juru bicara Samsung kepada New York Post seperti yang dilansir Ubergizmo.

Baca Juga: Kata Dian Sastrowardoyo Tentang Samsung Galaxy Note 9

Insiden baru ini memunculkan kembali isu-isu yang dihadapi oleh pemilik Samsung Galaxy Note 7 dua tahun lalu. Perangkat itu harus dihentikan dalam beberapa bulan setelah peluncurannya. Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa masalah utama dengan Note 7 adalah unit baterai.

Tanggapan awal Samsung adalah untuk mengingat perangkat dan mengganti baterai. Namun, beberapa perangkat yang ditandai aman juga melaporkan kasus kebakaran. Perusahaan mengeluarkan permintaan maaf publik untuk hal yang sama dan berhenti memproduksi dan memasok Note 7.

0 comments