NOW READING

Samsung Galaxy J6 dan J4 Terbaru Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Andalannya!

 1326
+
 1326

Samsung Galaxy J6 dan J4 Terbaru Resmi Dirilis, Ini Harga dan Spesifikasi Andalannya!

by The Daily Oktagon

Samsung resmi memperkenalkan dua smartphone terbarunya di indonesia. Smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4. Kedua smartphone Samsung mengunggulkan fitur layar Super Amoled, kamera depan dengan Front LED Flash , fitur low light f1.9 dan teknologi Dolby Atmos. Selain itu juga ada fitur andalan khas Samsung berupa Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal.

Samsung Galaxy J6 dan J4 mengusung desain Infinity Display dengan rasio layar 18.5:9. Galaxy J6 tampil elegan mendukung tren desain layar kekinian, sekaligus memberikan pengalaman sinematik saat menonton konten video.

Samsung Galaxy J6 dan J4 memang mengincar segmen pengguna millennial.  “Millennial merupakan 32% dari populasi Indonesia, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native. Kami menghadirkan Galaxy J6 dan J4 sebagai entry smartphone dengan fitur yang sesuai dengan gaya hidup millennial tersebut. “ ujar IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga : Ini Kelebihan Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus (2018)

Samsung Galaxy J6 dan J4 dilengkapi kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar yang bisa diandalkan.  Bagi mereka yang senang melakukan selfie, Galaxy J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan, yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini.  Galaxy J6 juga memiliki kamera depan dan belakang dengan aperture f1.9 berkemampuan low light yang menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Gaya hidup yang selalu terhubung melalui smartphone kini menjadi lebih nyaman dengan kemudahan menangkap sinyal berkat fitur Signal Max, dan hemat penggunaan data berkat fitur Samsung Max.

Membenamkan kualitas layar premium Super Amoled, Samsung Galaxy J6 hadir dengan desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat membaca atau menonton saat siang hari di luar ruangan dan dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan.

Desain Infinity Display Galaxy J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.  Kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan.

Samsung Galaxy J6 dan J4 membawa fitur App Pair yang sebelumnya hanya di kelas premium, kini hadir untuk mempermudah pengguna melakukan kegiatan multitasking. Misalnya bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

Samsung menyediakan aplikasi Samsung Member yang dapat diaktifkan sejak pertama menggunakan smartphone Samsung Galaxy. Melalui aplikasi Samsung Member, pengguna dapat menghubungi Samsung 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan layanan purna jual Samsung siap melayani konsumen di manapun berada. Aplikasi Samsung Member menyediakan layanan live chat, pemeriksaan jarak jauh (remote service), dan layanan lain yang dapat diakses di mana saja.

Baca juga : Samsung Rilis Smartphone Murah Terbaru di Indonesia, Apa itu?

Pengguna dapat pula membaca informasi penggunaan dan rekomendasi penggunaan dan mengoptimalkan Galaxy J6 dan J4 melalui aplikasi ini. Manfaat lain bagi pengguna adalah berbagai tawaran promo voucher yang dapat diambil melalui aplikasi ini. Aplikasi ini juga dapat mendiagnosa performa Galaxy J6 dan J4 setiap saat, tanpa harus mendatangi konter layanan purna jual Samsung.

Samsung Galaxy J6 dijual dengan harga Rp. 3.299.000. Sedangkan Samsung Galaxy J4 dibanderol seharga Rp. 2.299.000.

0 comments