NOW READING

Samsung Galaxy Buds Resmi Dijual, Gak Cuma Tawarkan Suara Premium

 364
+
 364

Samsung Galaxy Buds Resmi Dijual, Gak Cuma Tawarkan Suara Premium

by The Daily Oktagon

Menemani perjalanan sehari-hari atau travelling saat liburan, aktivitas menikmati berbagai konten hiburan, seperti musik, podcast, hingga menonton film melalui smartphone, telah menjadi kegiatan yang tak terpisahkan dari para next generation. Samsung menghadirkan sebuah wearables yaitu Galaxy Buds yang mampu membuat konten hiburan di smartphone semakin enak dinikmati

Untuk mendukung pengalaman menikmati konten  dengan kualitas suara premium dan desain yang nyaman bagi para next generation, Samsung menghadirkan sebuah wearables yaitu Galaxy Buds yang mampu menghasilkan audio yang lebih maksimal Samsung Galaxy Buds karena didukung AKG.

Baca juga : Samsung Galaxy A50 dan A30 Rilis di Indonesia, Ini Bedanya!

Dengan desain yang compact dan ergonomis, Samsung Galaxy Buds diciptakan untuk semua jenis telinga sehingga sangat nyaman untuk dipakai sehari penuh. Bagi next generations yang yang menyukai simplicity, Galaxy Buds sangat mudah dibawa kemanapun karena dilengkai dengan casing simple yang mudah dimasukkan dalam saku pakaian.

Samsung Galaxy Buds dapat menemani aktivitas sepanjang hari atau saat traveling saat liburan, dengan penggunaan Bluetooth hingga sembilan jam, dan durasi menelpon hingga enam jam dalam 1 kali pengisian daya, dan dapat menyimpan daya baterai selama 1.7 jam hanya dengan 15 menit pengisian daya cepat.

Samsung Galaxy Buds (2)

Dengan segala kemampuan yang dimiliki, Samsung Galaxy Buds mudah digunakan, cukup dengan membuka casing di dekat smartphone, notifikasi pop up untuk menghubungkan perangkat akan muncul secara otomatis. Dengan wireless charging dan device-to-device power sharing, pengguna dapat mengisi baterai Galaxy Buds saat berpergian dengan cepat hanya dengan menggunakan Galaxy S10 terbaru milik Samsung. Momen travelling jadi lebih ringkas, tanpa perlu membawa banyak perangkat pengisi daya.

Baca juga : Samsung Galaxy M10 Terbaru Resmi Dijual Cuma Rp 1 Jutaan

Galaxy Buds terintegrasi dengan Bixby yang tersedia di perangkat Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat mengaktivasikan intelligent assistant secara cepat tanpa harus memegang smartphone. Hanya dengan suara, pengguna dapat melakukan panggilan, mengirim pesan atau melihat status baterai Galaxy Buds mereka.

Konsumen Indonesia sudah dapat memesan rangkaian Ecosystem terbaru dari Samsung Galaxy S10 series, Galaxy Buds dibanderol dengan harga Rp 1.899.000.

0 comments