NOW READING

Samsung Galaxy A8s, Desain Baru dengan Kamera Selfie Didalam Layar

 634
+
 634

Samsung Galaxy A8s, Desain Baru dengan Kamera Selfie Didalam Layar

by The Daily Oktagon

Setelah lama ditunggu, Samsung akhirnya meluncurkan smartphone pertama yang membawa desain Infinity-O. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy A8s. Uniknya dari smartphone ini adalah penempatan kamera selfie yang ada ditanamkan layar Dibawah layar.

Desain baru ini merupakan inovasi Samsung untuk meniadakan poni pada smartphone mereka. Desain layar berlubang yang disebut dengan Infinity-o, pastinya akan memberikan keleluasaan pengguna dalam menikmati tampilan smartphone.

Layarnya sendiri Samsung Galaxy A8s memiliki luas 6,4 inci Super AMOLED, resolusi 1080 x 2340 piksel dengan rasio aspek 19,5:9. Memiliki layar luas dan bezel tipis membuat smartphone ini nampak seperti layar semua pada bagian depan.

Samsung Galaxy A8s, Desain Baru dengan Kamera Selfie Didalam Layar

Baca juga: Samsung dan Huawei Berlomba Rilis Desain Smartpone Layar Berlubang

Tidak hanya dari sisi desain yang terbaru, Samsung juga benamkan spesifikasi yang tidak kalah menarik. sebut saja prosesor Snapdragon 710. Prosesor ini merupakan prosesor kelas menengah terbaik saat ini diatas Snapdragon 660.

Apalagi Galaxy A8s juga masih didukung mulai RAM 6 8GB dan 8GB. Untuk memori internalnya, Samsung juga menambahkan 128GB. Kapasitas ini pastinya akan memudahkan pengguna dalam menyimpan data mereka. Belum lagi Samsung juga menyediakan slot kartu microSD hingga 512GB.

Untuk fitur kameranya, Samsung benamkan tiga kamera, yakni 24MP pada sensor utama dengan aperture f / 1.7 dan lensa telefoto 10MP untuk kamera sekunder dengan aperture f / 2.4. dan yang ketiga beresolusi 5MP dengan aperture f / 2.2. Untuk kamera depannya sendiri, smartphone ini memiliki resolus yang terbilang besar, dengan 24MP aperture f / 2.0.

Samsung Galaxy A8s, Desain Baru dengan Kamera Selfie Didalam Layar

Baca juga: Notebook 9 Pen, Laptop Baru Samsung yang Cocok Untuk Konten Kreator

Menggunakan Android 8.1 Oreo dengan UI Samsung, smartphone ini membawa baterai 3.400 mAh dengan dukungan pengisian cepat USB Type-C. Untuk sistem keamanan pengguna juga dapat menggyunakan pembaca sidik jari

Samsung Galaxy A8s akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni warna Biru, Abu-Abu dan Hijau dengan warna gradien. Sayangnya, masih belum ada harga resmi untuk smartphone ini.

0 comments