NOW READING

Samsung Galaxy A80 Rilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

 114
+
 114

Samsung Galaxy A80 Rilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

by The Daily Oktagon

Setelah diperkenalkan beberapa bulan lalu, akhirnya seri smartphone Samsung terbaru yang dijadikan jagoan ini, resmi ‘mendarat’ di pasaran Indonesia. Yup! Samsung Galaxy A80 akhirnya resmi diluncurkan.

Seperti sudah pernah dijelaskan saat pertama kali diperkenalkan ke publik, Samsung Galaxy A80 menjagokan desain baru yang belum pernah ada di smartphone lainnya. Smartphone Samsung terbaru ini hadir dengan konsep kamera putar di atas layar.

Jika smartphone kebanyakan saat ini memiliki desain dengan kamera belakang dan kamera depan, Samsung Galaxy A80 tampil dengan hanya kamera berdesain putar. Namun kamera putar ini sudah terdiri dari tiga kamera atau biasa disebut triple camera.

Baca juga : Berbagai Keunggulan Fitur di Samsung Galaxy A80

Tiga kamera putar di smartphone Samsung terbaru ini terdiri dari : kamera utama berresolusi 48 MP (aperture f/2.0) +  kamera 123 derajat ultra wide angle 8 MP (f/2.2) + kamera 3D Depth atau kerap disebut Time of Flight (ToF). Teknologi ToF disematkan untuk menghadirkan kemampuan Live Fokus saat merekam video. Selain itu ada pula fungsi pengukuran berbasis AR.

Samsung galaxy A80 (1)

Samsung Galaxy A80 tampil dengan layar luas berdesain full sceeen yang hanya menyisakan bezel tipis. Layarnya smartphone Samsung terbaru ini berukuran 6,7 inch. Sedangkan ketajamnnya didukung teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Yang membuat lebih canggih, di layar sentuh ini juga disematkan Fingerprint scanner untuk sistem keamanan smartphone ini.

Untuk performanya, Samsung Galaxy A80 ditenagai prosesor terbaru buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G. Tidak ketinggalan kinerja smartphone Samsung terbaru ini juga didukung RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dan untuk daya tahan hidupnya, Samsung Galaxy A80 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging 25W untuk pengisian daya baterai lebih cepat.

Baca juga : Samsung Galaxy A50 dan A30 Rilis di Indonesia, Ini Bedanya!

Harga Samsung Galaxy A80

Hadir sebagai smartphone kelas flagship yang dilengkapi berbagai fitur canggih berspesifikasi tinggi, Samsung Galaxy A80 dibandrol dengan harga yang terbilang tinggi, yaitu Rp 9.499.000. Samsung Galaxy A80 bisa dibeli mulai 18 Juli 2019. Samsung memberikan Free JBL Reflect Contour 2 dan cashback Rp 500 ribu.

Tidak hanya versi standar, Samsung juga menghadirkan Samsung Galaxy A80 edisi BLACKPINK ke Indonesia. Pada paket edisi khusus BLACKPINK ini juga disertakan smart charging dock, smart cover bertanda tangan BLACKPINK, dan photo pack BLACKPINK. Untuk harganya, lebih mahal Rp 600 ribu dibandingkan edisi biasa.

0 comments