NOW READING

Sambut Hari Valentine, Vivo Rilis V7+ Infinite Love

 1289
+
 1289

Sambut Hari Valentine, Vivo Rilis V7+ Infinite Love

by The Daily Oktagon

Vivo V7+ Infinite Love berwarna Infinite Red datang untuk sambut hari Valentine

Sambut hari Valentine Vivo memperbaharui produk smartphonenya. Tidak merilis smartphone baru, Vivo hanya menambah varian baru untuk tipe V7+. Varian baru khusus hari Valentine dari Vivo V7+ ini adalah edisi terbatas seri Infinite Love. Apa yang menarik dari seri Infinite Love ini?

Vivo V7+ Infinite Love ini merupakan smartphone V7+ dengan pilihan warna  Infinite Red. Ponsel ini dirancang atas bekerja sama dengan Manish Malhotra, guru mode India yang terkenal. Menariknya smartphone ini rilis untuk menyambut Hari Valentine. Perancang busana tersebut mengatakan bahwa kolaborasi tersebut menciptakan sebuah ponsel yang melambangkan semangat kaum muda dan cinta yang tak terbatas.

hari valentine

Baca Juga: ​Ini 7 Keunggulan Vivo V7+ yang Wajib Diketahui ​

Dengan ketersediaannya produk ini maka memberikan pilihan yang tepat bagi konsumen sebagai sebuah pemberian di hari kasih sayang kepada orang yang mereka cintai. “Kesempatan bagi konsumen untuk mengekspresikan cinta mereka dengan cara yang lebih elegan dan menawan,” Tambah Kenny Zeng, CMO at vivo India, demikian dilasir dari GSMArena.

Vivo V7+ Infinite Love hadir dengan panel belakang berwarna merah. Pada bagian tersebut terukir dengan logo cinta tanpa bunga. Tidak hanya desain luarnya saja, Vivo juga menambahkan tema UI berwarna merah dengan wallpaper custom yang bernuansa cinta.

hari valentine

Baca Juga: Vivo V7 Hadir di Indonesia, Ini Harga Resmi dan Keunggulannya

Secara spesifikasi smartphone hari Valentine Vivo V7+ Infinite Love ini tidak ada perubahan. Masih dibekali dengan layar 6 inci resolusi HD + dengan rasio 18: 9. Pada bagian dalamnya menyediakan chipset Snapdragon 450, dengan RAM 4 GB.

Selain layar FullDisplay, Vivo V7+ juga memiliki keunggulan pada kamera depan yang memiliki Smart Beauty, yang mampu mengidentifikasi jenis kelamin objek foto. Ada juga Fitur Smart Beauty ini juga memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang secara otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. Untuk fitur keamanannya, selain menyediakan Fingerprint, Vivo V7 juga dilengkapi fitur Face Access. Fitur ini memberikan cara alternatif untuk membuka kunci layar smartphone melalui identifikasi tampilan wajah pengguna.

Vivo V7+ Infinite Love ini akan tersedia tepat di hari Valentine, yakni 14 Februari 2018.

hari valentine

0 comments