NOW READING

Sambut Harbolnas, VIU dan Lazada merilis Web Series Terbaru

 519
+
 519

Sambut Harbolnas, VIU dan Lazada merilis Web Series Terbaru

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Menyambut hari belanja online nasional (Harbolnas) yang dimulai pada tanggal 11 November 2017, Viu berkolaborasi dengan Lazada, meluncurkan sebuah web series atau serial drama yang tayang di internet yang berjudul YOLO (You Only Live Once).

Hal ini disampaikan pada acara peluncuran YOLO yang bertempat di Plaza Senayan XXI hari ini (8/11/2017). YOLO sendiri bercerita tentang bagaimana kehidupan sehari-hari para generasi milenial . Latar belakang cerita yang diambil, yaitu tentang bagaimana Lazada ingin berbagi pengalaman kepada pengguna seputar kesiapannya mempersiapkan Harbolnas.

Cara Membuat Video 360 dengan Tampilan Tiga Dimensi

YOLO diperankan oleh artis dan selebgram ternama Indonesia, seperti Salshabila Adriani dan Jonathan Dakota. YOLO tayang perdana pada 8 November 2017. Web series ini dapat disaksikan melalui aplikasi VIU dan channel youtube YOLO setiap Senin. Peirilisan serial drama YOLO ini juga dihadiri oleh Achmad Alkatiri sebagai Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Myra Suraryo sebagai Head of Marketing and Ad Sales Viu dan Alyandra sebagai Sutradara YOLO.

VIU dikenal sebagai platform yang menyediakan konten hiburan dalam bentuk video di Indonesia dan negara lain di kawasan Asia Tenggara. Kerjasama dengan Lazada dalam penggarapan YOLO menjadi cara lain dalam menyampaikan berbagai program Lazada dalam menyambut Harbolnas.

Bisa Pakai Wifi Gratis, Hanya dengan Nonton Video 10 Detik

0 comments