NOW READING

Saingi Xiaomi Redmi Note 5, Lenovo Siapkan S5 Harga Terjangkau?

 591
+
 591

Saingi Xiaomi Redmi Note 5, Lenovo Siapkan S5 Harga Terjangkau?

by The Daily Oktagon

Memiliki spesifikasi tinggi, Lenovo S5 siap saingi Xiaomi Redmi Note 5


Lenovo dikabarakan telah mempersiapkan smartphone terbarunya untuk saingi Xiaomi Redmi Note 5. Smartphone tersebut adalah Lenovo S5. Kabar ini terhembus melalui seorang petinggi Lenovo yang mengatakan bahwa perusahaan ini telah mengkonfirmasi akan meluncurkan Lenovo S5 pada 20 Maret di Tiongkok

Tidak hanya konfitmasi dari pihak Lenovo, Melalui akun Weibo, Chang Cheng yang tidak lain adalah VP Grup Lenovo mengklaim bahwa performa Lenovo S5 akan lebih baik dari Xiaomi Redmi Note 5, demikian dilansir dari gizmochina 

Perangkat baru Lenovo ini disebutkan akan mampu bersiang dengan Xiaomi Redmi Note 5 yang didukung dengan prosesor Snapdragon 636 dan RAM 6GB.

saingi xiaomi redmi note 5

Baca Juga: Xiaomi Redmi 5 Plus vs Asus Zenfone Max Plus M1, Bezel-less Terjangkau dan Memori Besar

Berdasarkan bocoran yang tersebar di Internet, hingga saat ini Lenovo S5 bakal memiliki code name Lenovo K520. Kabar yang diketahui dari TENAA (badan sertifikasi di Tiongkok), menyatakan bahwa smartphone ini akan layar 5.65 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) beraspek rasio 18:9.

Dengan layar ini pastinya akan memberikan kenyamanan pada mata pengunanya. Memiliki bentukan yang bezel less sepertinya smartphone ini juga memiliki bentuk dan dimensi yang nyaman digunakan dengan satu atau dua tangan.

Karena Lenovo S5 diduga akan didukung oleh prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 3GB dan 4GB, Dengan spepsifikasi ini, beliau juga sesumbar bahwa Lenovo S5 bakal bisa bersaing dengan Xiaomi Redmi Note 5 yang mampu memberikan pengalaman yang performa yang mumpuni. Tidak hanya itu, perangkat baru lenovo ini juga akan memiliki memori internal 32 GB dan 64 GB.

Smartphone yang akan berjalan diatas Android 8.0 Oreo ini juga akan dilapisi dnegan interface ZUI versi terbaru. Untuk fitur fotografi, Smartphone ini akan mengusung kamera selfie 8MP, sementara satu dari dual-camera yang diusungnya akan memiliki sensor 8MP.

saingi xiaomi redmi note 5

Baca Juga: Lenovo Rilis Dua Tablet 7 Inci Harga Terjangkau

Kabar terbaru lagi menyatakan bahwa Lenovo S5 juga akan dibekali dengan teknologi AI Artificial Intelligence. Fitur ini nantinya juga akan dimanfaatkan sebagai fitur pengenalan wajah. Selebihnya Lenovo S5 juga akan memiliki fitur pembayaran.

Ditopang oleh kapasitas baterai 3000 mAh, Smartpohne juga diklaim akan memiliki baterai tahan lama. Selain itu masih ada fitur fast charging.

Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi terkait harga banderol yang akan dipasang untuk smartphone Lenovo S5 ini.

 

0 comments