NOW READING

Saingi Xiaomi Redmi 5A, Dua Smartphone Evercoss Meluncur

 2093
+
 2093

Saingi Xiaomi Redmi 5A, Dua Smartphone Evercoss Meluncur

by The Daily Oktagon

Harga mirip Xiaomi Redmi 5A, kedua smartphone Evercoss ini sudah dibekali dengan sensor sidik jari

Hadang smartphone murah Xiaomi Redmi 5A, Evercoss punya senjata baru yakni Evercoss M50 Max dan Evercoss M50A. Kedua smartphone ini dibanderol mengapit smartphone Xiaomi Redmi 5A.

Masing-masing Rp 899.000 untuk Evercoss M50 Max dan Rp 1.099.000. untuk seri Evercoss M50A. Kedua smartphone ini bakal hadir dipasar pada akhir Januari 2018.

Evercoss M50A merupakan versi upgrade dari Evercoss M50. Untuk dapat bersaing dnegan Xiammi Redmi 5A, smartphone ini juga hadir dengan kekuatan RAM 2GB. Untuk memori internalnya tersedia 16GB. Jika kurang penguna masih dapat menambahkan melalui slot kartu microSD hingga 32GB.

xiaomi redmi 5a

Jika Xiaomi Redmi A5 tidak dibekali dengan lapisan kaca anti gores, Smartphone yang hadir dengan layar 5.0 inci ini, sudah dilapisi dengan Kingkong Glass. Lapisan ini diklaim memberikan daya tahan yang baik. Sedangkan untuk prosesornya sudah dibekali dengan prosesor quad-core 1.3GHz.

Baca Juga: Smartphone di Bawah Sejuta Ini Punya Fingerprint dan Face Unlock

M50A sudah dibekali dengan sensor pemindai wajah dan sensor pemindai sidik jari. Sedangkan untuk fitur kameranya. Evercoss M50A memiliki sensor kamera 8 megapiksel pada kamera belakang dan 5 megapiksel pada kamera depan. Smartphone dengan baterai berkapasitas 2450 mAh ini juga sudah dibekali tambahan lampu flash LED pada kedua kamera.

Sedangkan Evercoss M50 Max hadir dengan dukungan kamera ganda dibagian belakang yang masing masing memiliki resolusi 8 megapiksel plus 2 megapiksel. Sementara itu, dibagian depan perangkatnya telah tertanam kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang juga ditemani dengan lampu flash LED.

xiaomi redmi 5a

Nilai lebih yang lain pada perangkat ini adalah kekuatan layarnya yang sudah dilapisi dengan kaca pelindungg KingKong Glass yang diklaim memiliki ketangguhan yang lebih baik dibandingkan dengan lapisan kaca biasa.

Perbedaan antara M50 Max dengan M50A adalah pada terletak pada kekuatan RAM yang ditanamkan. Evercoss M50 Max hanya dibekali dengan RAM sebesar 1GB dan memory internal sebesar 8GB. Sementara untuk spesifikasi serta fitur lainnya tak berbeda dengan Evercoss M50A mulai dari ukuran layar, prosesor yang ditanamkan hingga kapasitas baterai yang disematkan.

0 comments