NOW READING

Saingi Xiaomi Mi 9, Lenovo Z6 Pro Meluncur dengan Fitur Mumpuni

 261
+
 261

Saingi Xiaomi Mi 9, Lenovo Z6 Pro Meluncur dengan Fitur Mumpuni

by The Daily Oktagon

Untuk bersaing dengan Xiaomi Mi 9 yang masuk dikelas flagship, Lenovo resmi luncurkan smartphone terbarunya, yakni Lenovo Z6 Pro. Smartphone terbaru dari Lenovo ini diklaim memiliki kemampuan mumpuni dan fitur terkini.

Dimulai dari sisi desain dan tampilan, Lenovo Z6 Pro membawa layar Super AMOLED berukuran 6.39 inci. Menggunakan desain poni waterdrop bagian atas, smartphone ini memiliki sensor sidik jari dengan dengan bezel tipis. Hal ini akan memberikan kenyamanan bagi pengguna yang menggunakannya.

Lenovo Z6 Pro seperti rumor sebelumnya dipersenjatai oleh prosesor papan atas Qualcomm, empat kamera belakang dan baterai dengan teknologi fast charging.

Lenovo Z6 Pro 5

Baca juga: Hadang Redmi 5 Plus, Lenovo K9 Hadir di Indonesia Bawa 4 Kamera 

Untuk performanya, smartphone Lenovo Z6 Pro datang dengan prosesor terbaru Snapdragon 855. Prosesor ini masih didukung pula dengan pilihan memori RAM 6GB/8GB/12GB. Sedangkan untuk memori internal berkapasitas 512GB.

Untuk mempuan kameranya, Lenovo menyematkan sensor empat kamera yang disusun vertikal. Kamera ini mengkombinasikan sensor 16 MP (wide-angle), sensor 48MP dengan aperture f/1.8, 8 MP (telephoto) dan lensa 2MP untuk mendukung kemampuan video. Untuk kamera depan tersedia resolusi beresolusi 32MP. Didalamnya Lenovo memasang sejumlah fitur kamera yang ditawarkan, antara lain AI Photos, Hyper Video, Super Night Scene, Super Macro, Super Wide Angle, dan lain-lain.

Lenovo Z6 Pro 5

 Baca juga: RAM 6GB, Lenovo Z5 Bawa Tampang iPhone X

Berjalan diatas Android 9.0 Pie dengan ZUI 11, Lenovo Z6 Pro menjalankan ditenagai oleh baterai 4000 mAh yang didukung dengan teknologi fast charging 27W.

Smartphone ini dijual mulai Rp6,2 jutaan untuk versi RAM 6/128 GB, Rp6,4 jutaan untuk 8/128 GB, dan yang paling tinggi dibanderol Rp10 jutaan untuk versi RAM 12/512 GB.

0 comments