NOW READING

Saingi Vivo V9, Smartphone OPPO F7 Terbaru Segera Dirilis di Indonesia

 944
+
 944

Saingi Vivo V9, Smartphone OPPO F7 Terbaru Segera Dirilis di Indonesia

by The Daily Oktagon

Vivo akan segera meluncurkan seri smartphone terbarunya Vivo V9 di Indonesia. Tidak ingin kalah saing, OPPO juga langsung ambil ancang-ancang untuk merilis smartphone terbarunya. Yang akan diluncurkan yaitu OPPO F7.

Sebelumnya kepastian kehadiran smartphone OPPO terbaru diketahui melalui dokumentasi sertifikasi yang muncul di website Kementrian Perindustrian. Dan kabar ini akhirnya semakin pasti, karena secara resmi OPPO sudah menampilkan smartphone terbarunya yaitu OPPO F7.

Baca juga : Dapat Diskon Besar dan Harga Makin Murah, Vivo Y69 Punya Fitur Unggulan Ini !

Hal tersebut tampak melalui billboard yang sudah mulai terpasang di beberapa kota – kota besar di Indonesia. Pada billboard tersebut tampak smartphone OPPO F7 yang memiliki desain frame yang sangat tipis. Smartphone ini juga memiliki layar berukuran luas dan memiliki notch di bagian atas.

Kabarnya OPPO F7 akan mengusung layar 6.23 inchi dengan rasio layar 19:9. Layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p. Pada Billbnoard terlihat pula persona selfie expert OPPO, Chelsea Islan yang dipilih untuk mempromosikan perangkat terbaru ini.

OPPO F7 membawa jargon baru yaitu ‘A.I Powered Selfie’. Teknologi A.I ini sudah terlebih dulu diperkenalkan OPPO melalui Hp seri F5 yang diluncurkan pada November 2017 lalu. OPPO F7 ini akan membawa peningkatan kecerdasan pada teknologi A.I yang ada di kamera depan. Untuk kamera depannya sendiri akan mengusung resolusi 25 Megapixel.

Baca juga : Vivo Y53, Smartphone Murah Masuk Dikelas menengah

OPPO F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di india pada 26 Maret nanti. Di Indonesia smartphone ini rencananya akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018. Sayangnya belum ada info lengkap mengenai spesifikasi yang akan diusung OPPO F7.

0 comments