NOW READING

Rp2 Juta-an, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Advan G2

 2275
+
 2275

Rp2 Juta-an, Ini Spesifikasi dan Keunggulan Advan G2

by The Daily Oktagon

Ini dia Spesifikasi dan Keunggulan Advan G2

Advan perkenalkan generasi penerus dari smartphone Advan G1, yaitu Advan G2. Memiliki spesifikasi yang lengkap, keunggulan Advan G2 juga cukup mumpuni dibandingkan pendahulunya.

Dibanderol dengan harga Rp2,5 Juta, Advan G2 memiliki spesifikasi yang bisa bersaing dengan smartphone dikelasnya.

Advan G2 dilengkapi dnegan layar LTPSLCD berukuran 5,5 inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Smartphone yang berjalan diatas OS Android Nougat 7.1 ini juga dilapisan User Interface OS IDOS 7.2 yang dikembangkan oleh Advan.

Didukung dengan Chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 435 CPU Octa-core kecepatan 1,4 Ghz. Prosesor ini masih didukung pula dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Baca Juga: Unggulkan Foto Selfie, Advan i5C Plus Dibanderol Sejutaan

Untuk fitur kamera dan mendukung kemampuan foto selfie, Advan G2 dibekali dengan kamera depan 16MP plus LED Flash. Sedangkan untuk kamera belakang sudah tersedia kamera 13MP yang dilengkapi pula dengan LED Flash dan autofocus. Kamera depan Advan G2 juga dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang menghadirkan sentuhan virtual make up guna mengubah wajah cantik terlihat lebih alami. Dengan kamera ini penggunannya mampu mengabadikan objek serta background di sekeliling dengan tajam tanpa kehilangan detail.

keunggulan advan g2

Advan G2 memiliki fitur koneksi yang terbilang lengkakp. selain mampu terhubung pada jaringan 4G/LTE. Smartpohne ini juga memiiki fitur koneksi seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS, Bluetooth, USB v2 dan USB OTG.

Untuk daya tahan baterai, spesifikasi Advan G2 sudah didukung baterai 3500mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar maka pengguna tidak peru repot untuk mengisi baterai beberapa kali dalam sehari. Karena dengan kapasitas ini hp Advan G2 mampu bertahan hingga sehari penuh.

Baca Juga: Advan Rilis Smartphone Murah Harga di Bawah Sejuta

Advan menambahkan beberapa sensor untuk mendukung berbagai fitur seperti fingerprint, accelerometer, proximity, compass dan gyroscope.

Advan G2 memiliki bentuk bodi yang tipis dan elegan. Smartphone unibody iin memiliki tebal hanya 7,6 mm. Dengan tipisnya bodi, maka pengguna bisa tetap nyaman menggunaannya. Untuk desainnya sendiri juga dilihat smartphone ini hampir mirip dengan smartpohne iPhone 8 sehingga memiliki kesan elegan. Apalagi Advan G2 juga mampu bertahan pada cipratan air atau splash resistant.

keunggulan advan g2

Advan G2 memiliki sejumlah fitur keamanan mulai sensor sidik jari dan Face ID. Sensor sidik jari terletak di bagian dagu lewat tombol home, sementara Face ID bisa mengenali titik-titk detail pada wajah untuk membuka perangkat.

Fitur keamanan lainnya di Advan G2 ada juga Super Apps Lock dan Privacy System. Fitur ini bisa melindungi akses aplikasi terpilih menggunakan gesture lock. Sedangkan Privacy System bisa menjamin privasi data pengguna yang memungkinkan hanya pemilik data memiliki akses ke data-data penting yang dimiliki.

keunggulan advan g2

 

0 comments