NOW READING

Rp1 Juta-an, Smartphone Selfie Bokeh Ini Pakai Prosesor Snapdragon

 1013
+
 1013

Rp1 Juta-an, Smartphone Selfie Bokeh Ini Pakai Prosesor Snapdragon

by The Daily Oktagon

Infinix Hot S3 mampu menghasilkan foto selfie bokeh

Tren foto bokeh membuat banyak vendor gemar rilis smartphone yang mengunggulkan kamera. seperti Infinix Hot S3 yang memiliki kemampuan untuk mengambil foto selfie bokeh. Smartphone ini baru saja dirilis secara resmi di Indonesia kemarin. Smartphone yang hadir untuk segmen kaum millenial ini dibanderol seharga Rp 1.899.000.

Memiliki keunggulan pada kamera, Infinix Hot S3 sudah didukung dengan kamera depan 20MP dengan sensor Sony IMX376, plus dukungan low light flash, sehingga tetap terang meski kamu mengambil foto selfie pada kondisi minim cahaya. Tidak hanya itu, untuk menghasilkan foto bokeh atau blur pada background, Infinix menambahkan software khusus yang akan menghasilkan foto bokeh yang lebih natural dan dramatis. Sedangkan untuk kamera belakang Infinix menyediakan resolusi kamera belakang 13MP.

selfie Bokeh

Baca Juga: Infinix S3, Jagokan Kamera Selfie Siap Saingi Oppo F5

Tidak hanya fitur kamera, vendor smartphone asal Hongkong ini memasang spesifikasi di Infinix Hot S3 yang terbilang mumpuni. Untuk kebutuhan prosesornya sendiri smartphone ini sudah mendukung prosesor dari Qualcomm Snapdragon 430. Prosesor ini terbilang cukup bagus untuk smartphone kelas menengah. Didukung pula dengan RAM 3GB, membuat smartphone ini mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Untuk menyimpan data pengguna akan disediakan media penyimpanan internal sebesar 32GB. jika kurang kamu masih dapat menambahkannya dengan menggunakan kartu memori microSD card.

Sementara untuk tampilannya, kamu aka disuguhkan dengan dengan layar 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9 (full view display). dengan layar ini maka pengguna akan lebih nyaman untuk sekedar browsing atau menonton video. Meski punya layar luas, bodi Infinix Hot S3 setara dengan ponsel 5,2 inci, sehingga cukup nyaman saat digenggam satu tangan.

selfie Bokeh

Baca Juga: Infinix Note 4 Pro, Alternatif Samsung Galaxy Note 8 dengan Harga Murah

Smartphone yang berjalan di OS XOS 3 berbasis Android Oreo ini dibekali dengan kapasitas baterai yang besar 4.000mAh, Infinix Hot S3 diklaim mampu bertahan hingga seharian penuh belum lagi smartphone ini masih didukung fitur pengisian daya cepat dari Qualcomm.

Selain itu untk fitur keamanan Infinix Hot S3 didukung dengan pemindai sidik jari (fingerprint) dan pengenalan wajah alias Face ID.

0 comments