NOW READING

Resmi RIlis, Ini Tiga Keunggulan Samsung Galaxy M30

 102
+
 102

Resmi RIlis, Ini Tiga Keunggulan Samsung Galaxy M30

by The Daily Oktagon

Setelah Samsung Galaxy M20, Samsung Electronics Indonesia resmi merilis Galaxy M Series terbaru. Adalah Samsung M30 yang dikliam memiliki 3 keunggulan utama.

Tiga keunggulan Samsung Galaxy M30 tersebut adalah baterai maximal baterai berkapasitas 5.000mAh, kamera maximal yang dilengkapi dengan triple kamera, serta maximal layar dengan desain Infinity-U. Dnegan tiga kemampuan tersebut smartphone Samsung Galaxy M30 dibanderol dengan harga Rp. 3.399.000 hadir bagi konsumen Indonesia.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan sambutan positif terhadap Samsung Galaxy M Series diawal tahun ini. Hari ini kami memperkenalkan anggota keluarga baru dari Galaxy M Series yaitu Samsung Galaxy M30, dengan tiga kelebihannya: baterai 5.000 mAh, layar lebih besar yaitu 6,4 inci Super Amoled, dan dilengkapi 3 kamera yang dibenamkan Ultra-wide 123 derajat,” ungkap Denny Galant, selaku Head of IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

 

Keunggulan samsng galaxy m30 (2)

Baca juga: Samsung Galaxy Tab A 8.0 (2019), Tablet Ramah Anak Berdesain Tipis

Dengan baterai berkapasitas besar, Keunggulan Samsung Galaxy M30 adalah dapat bertahan hingga 31 jam waktu bicara dapat mendukung komunikasi pengguna dengan orang-orang terdekat menjadi lebih lama. Selain itu memberikan pengalaman entertainment yang luar biasa.

Beberapa aktivitas seperti bermain game, mendengarkan musik, membuat konten, dan aktivitas mobile bisa lebih nyaman tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Selain itu, Samsung Galaxy M30 juga didukung dengan kemampuan fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Dari sisi fitur fotografi, Keunggulan Samsung Galaxy M30 kini dilengkapi dengan 3 lensa kamera dengan kemampuan Ultra-Wide 123 derajat sebesar 5MP. Galaxy M30 juga hadir dengan kamera belakang sebesar 13MP yang memiliki aperture F1.9 untuk hasil foto yang lebih tajam.

samsung galaxy m30 (3)

Baca juga: Samsung Galaxy A80 Rilis di Indonesia, Ini Harga Resminya!

Berbeda dari seri M20, M30 kini dilengkapi dengan layar terbaru Infinity-U Super Amoled dengan resolusi FHD+ dan ukuran 6,4 inci yang lebih lebar dan luas untuk pengalaman visual— untuk aktivitas mobile serta pengalaman entertainment seperti menonton video atau bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Samsung Galaxy M30 tersedia dengan dua pilihan warna kekinian yakni Gradation Blue dan Gradation Black dengan kapasitas penyimpanan 64GB dan 4 RAM

0 comments