NOW READING

Resmi di Indonesia, Oppo Reno2 dan Reno2 F Bawa Empat Kamera Utama

 37
+
 37

Resmi di Indonesia, Oppo Reno2 dan Reno2 F Bawa Empat Kamera Utama

by The Daily Oktagon

Setelah meluncurkan OPPO Reno perdana diluncurkan pada juni lalu, OPPO kembeli merilis Reno Series generasi terbaru, yakni OPPO Reno2 dan Reno2 F. Kedua produk memiliki keunggulan pada fitur kamera, seperti apa?

Datang dengan keunggulan dapada sektor kamera, Reno2 dibekali dengan empat kamera belakang. Kemera ini memiliki konfigurasi lensa kemera 48 MP pada kamera utama, 8MP pada lensa Ultra-wide, 13MP pada lensa tele dan 2MP.

Menariknya pada lensa utama OPPO membenamkan sensor Sony IMX586 dengan aperture f/1.7. Kamera ini diklaim memiliki kualitas terbaik dikelasnya. Sedangkan pada lensa kedua, pengguna bisa digunakan untuk mengambil foto dengan angle yang luas hingga 116 derajat. Kelebihannya dari salah satu kameranya adalah pada kamera ketiga yang 13 MP aperture f/2.4 yang menawarkan kemampuan 20x zoom.

OPPO reno2 dan reno2 f

Baca juga: OPPO Reno dan Reno 10x Zoom Resmi Dirilis, Ini Harga dan Keunggulannya!

Fitur lainnya pada kamera OPPO Reno2 adalah memilliki fitur Portrait Mode 2.0 serta Ultra Steady untuk mengambil foto dan video lebih baik. Selain itu, masih ada fitur Ultra Dark yang memiliki keampuan untk mengambil foto pada kondisi minim cahaya.

Lalu bagaimana dengan kamera depan? kamera selfi di smartphone ini menempatkan pivot rising camera dengan lensa berresolusi 16 MP.

Selain kamera, OPPO membekali Reno2 dengan layar berukuran 6,55 inch Full HD+. Layar ini memiliki panel layar Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Dengan layar yang dimilikinya, maka tampilan smartphone ini nyaman dimata dengan kontras yang baik.

Untuk spesifikasi kinerjanya, OPPO Reno2 dilengkapi chipset prosesor Snapdragon 730G dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 256 GB.

OPPO Reno2

Baca juga: OPPO Reno Hadir di Indonesia dengan Fitur 10x Zoom

Sedangkan untuk OPPO Reno2 F meski sama-sama menggunakan empat kamera pada bagian belakang, smartphone ini memiliki kamera utama sensor Samsung ICOCELL GM1 berukuran 48 MP. Kamera ini juga menyematkan kamera wide angle 8 MP, lensa monokrom 2 MP dan sensor depth 2 MP.

Kamera depan menggunakan kamera yang sama dnegan OPPO Reno2, yakni kamera pop-up dengan ukuran 16 MP.

Dari sisi layar, smartphone ini mengunakan ukuran yang lebih kecil dengan 6,53 inci jenis AMOLED. Reni2 F tidak menggunakan chipset snapdragon, akan tetapi menggunakan dapur pacu MediaTek P70. Keberadaan RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Disektor daya tahan, Oppo Reno2 dan Reno2 F menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh. OPPO Reno 2F dibanderol seharga Rp 5,399 juta. Sementara OPPO Reno2 dibanderol seharga Rp 7,999 juta.

0 comments