NOW READING

Rekomendasi Speaker Portabel Bagi Penyuka Musik

 264
+
 264

Rekomendasi Speaker Portabel Bagi Penyuka Musik

by The Daily Oktagon
  • Bagi pecinta musik, speaker menjadi satu hal wajib untuk dimiliki.
  • Namun, perlu memperhatikan dari sisi fungsi, daya tahan baterai, hingga fitur anti air.
  • Daftar pengeras suara di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk Kamu dalam memilih speaker yang pas.

Memasuki pertengahan 2017, terlihat produk terbaik dengan banyak pengguna. Deretan speaker berikut menjadi salah satu yang paling dicari.

Dari sekian banyak perangkat yang dimiliki penikmat teknologi, speaker menjadi salah satu yang wajib dimiliki. Speaker sendiri menjadi media untuk mengeluarkan suara dalam skala kecil ataupun jauh. Dalam perkembangannya, speaker kini telah tersedia dalam varian portabel yang memungkinkan pengguna untuk memutar musik dengan koneksi bluetooth.

Berikut ini adalah beberapa pengeras suara terbaik di pertengahan 2017 yang patut dijadikan rekomendasi.

 

Foto: Oktagon.com

 

Keunggulan dari JBL Charge 3 adalah speaker ini juga dapat berfungsi sebagai pengisi daya berkat kapasitas baterainya yang mencapai 6000 mAH. Pengguna hanya tinggal menghubungkan speaker ini dengan gawai yang ingin diisi dayanya. Selain itu, JBL Charge 3 ini juga memiliki fitur antiair yang membuat pengguna dapat menggunakannya di segala macam kondisi cuaca. Pengeras suara ini bisa ditemukan di Oktagon dengan harga Rp2,3 jutaan.

  • Bose Soundlink Revolve

Untuk ibu rumah tangga yang senang mencari resep masak terbaru dapat memanfaatkan speaker ini. Bentuknya yang bisa ditempatkan di mana saja dapat menghasilkan suara yang jelas saat mencoba sebuah resep dari video. Speaker ini sanggup menghasilkan suara secara penuh dari segala sisi atau 360 derajat dengan sangat baik. Selain belajar masak, speaker ini juga dapat menjadi penceria suasana saat mengadakan pesta di rumah sendiri. Harga yang ditawarkan untuk pengeras suara ini sekitar $299 dolar Australia Rp3 jutaan.

  • JBL Flip 4

Bagi seorang traveler, membawa pengeras suara portabel menjadi penting. Fungsinya untuk menambah keceriaan suasana bersama sesama pecinta jalan-jalan di suatu tempat. JBL Flip 4 dapat menjadi pilihannya. Desain yang tahan banting membuatnya mampu memberi performa baik meski berada di luar ruangan. Kualitas suara yang dikeluarkan juga sangat jernih, mampu memuaskan pengguna saat sedang menikmati alam.

Mainkan musik Ed Sheeran ini dalam playlist Anda menggunakan speaker favorit.

Foto: Fugoo.com

  • Fugoo

Bentuknya yang unik seperti segitiga memberi nilai tambah untuk pengeras suara portabel satu ini. Fugoo mampu menyala hingga 20 jam dalam volume penuh. Guncangan atau debu tidak akan masuk dengan mudah karena terdapat penghalang yang dipasang pada speaker. Terdapat tiga pilihan model dari Style, Sport, dan Tough yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Kondisi cuaca apapun tidak mengurangi performa speaker dalam mengeluarkan suara yang jernih dan enak dinikmati. Untuk memilikinya, Anda dapat membeli seharga Rp2,9 jutaan atau setara dengan $281 dolar Australia.

  • UE WonderBom

Bentuk kecil tak mempengaruhi performanya meski berada di tengah air. UE WonderBom mampu memberikan kualitas suara terbaik dari pengeras suara antiair lainnya. Perangkat ini dikelilingi speaker 360 derajat sehingga tidak perlu memasangnya di satu sisi saja. Beragam pilihan warna bisa pengguna pilih dari hitam, oranye hingga merah muda sesuai kesukaan masing-masing.

  • UE Boom 2

Dari semua jenis, pengeras suara UE Boom 2 menjadi yang paling terbaik. Ditawarkan sekitar Rp2 jutaan, speaker ini memberikan kualitas dan performa terbaik dari sisi baterai sampai hasil suara yang dikeluarkan. Desain speaker berbentuk silinder sehingga memudahkan pengguna untuk meletakkannya di mana pun. Terdapat fitur antiair yang membuatnya menjadi paket yang lengkap untuk memeriahkan pesta di kolam renang.

Selain pengeras suara, perangkat di sini bisa memberi sensasi layaknya menonton sebuah konser.

Foto: Beoplay.com

  • B&O Beoplay P2

Desainnya yang elegan membuat speaker ini terlihat sangat fashionable. Bobotnya hanya 275 gram sehingga sangat ringan untuk dibawa ke mana pun lokasinya. Meski kecil, suara khususnya bagian bass dapat tersaring sangat lembut saat didengarkan. Pengguna hanya perlu menyentuh jaring speaker sebanyak dua kali untuk memainkan atau mematikan perangkat. Gestur ini menjadi salah satu fitur yang membuat pengguna akan terlihat keren saat menggunakannya.

Sebagai penikmat musik, deretan speaker portabel ini bisa menjadi referensi terbaik untuk segala macam kebutuhan. Selain soal ukuran dan bentuknya yang beragam, kualitas suara yang dikeluarkan tetap menjadi faktor yang utama saat sedang ingin bersantai ataupun berpesta. Bentuknya yang unik juga dapat membuat deretan speaker ini berfungsi sebagai tambahan dekorasi ruangan.

0 comments