NOW READING

Rekomendasi Mainan LEGO Murah 100 Ribuan

 3000
+
 3000

Rekomendasi Mainan LEGO Murah 100 Ribuan

by The Daily Oktagon

Saat ini banyak mainan LEGO untuk anak-anak yang tersedia dipasaran. Namun, beberapa diantaranya masih tergolong mahal. Berikut rekomendasi mainan LEGO murah harga 100 ribuan.

LEGO sejatinya merupakan mainan yang paling digemari oleh anak-anak. Tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan, mainan LEGO anak ini akan membuat si kecil lebih cerdas. Karena permainan ini bisa meningkatkan kreativitas.

Bermain LEGO membutuhkan imajinasi dan daya pikir pemainnya. Model tertentu yang diinginkan pemain sepexrti gedung, hewan, kapal, maupun bentuk lainnya menjadi buah karya yang bisa memacu daya pikir otak.

Mainan yang diproduksi oleh perusahaan LEGO dari Denmark ini, merupakan permainan sejenis alat bongkah plastik kecil yang khusus dibuat untuk mengembangkan imajinasi anak. Di kalangan anak-anak atau remaja maianan ini sangat disukai baik anak lelaki ataupun anak perempuan.

Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja. Mobil,kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta robot, semuanya bisa dibuat.

rekomendasi mainan lego murah 100 ribuan (1)

Baca Juga: Membuat Mainan Action Figure Jadi Foto yang Instagramable

Lego City Atv Arrest 60135

Dengan mainan ini si kecil bisa bermain Lego berlaku sebagai polisi kota (Police City). Sebagai polisi kamu bisa memberikan keamanan kota dari penjahat. Didalamnya terdapat dua figure, yakni polisi dan penjahat.

Dibekali juga dengan sebuah kendaraan ATV polisi dan sepasang borgol, dan gerobak dengan dua roda dengan safebox dan pintunya. Supaya mainan penjatah dan polisi kelihatan lebih real ada juga sepasang emas batangan.

Lego City Jungle Buggy 60156

Buat anak-anak yang suka berpetualang, seri LEGO City yang satu ini mungkin akan lebih menarik. Karena dengan mainan LEGO ini si kecil bisa menjadi seorang petualang di hutan.

Dengan figure petualang plus kendaraan ATV sehingga pengalaman berpetualang lebih mengasyikan. Mainan ini juga dilengkapi dengan tanaman, hewan laba-laba dan patung yang membuat setting mainan lebih bagus

 

rekomendasi mainan lego murah 100 ribuan (2)

Baca Juga: Membuat Pesawat Mainan Dengan Teknik 3D Printing

Lego Friends Puppy Pampering 41302

Groom Lara si anjing sepanjang hari dengan LEGO Friends Puppy Pampering, menampilkan mandi busa, batil dengan cermin dan kipas dan mangkuk anjing dengan tulang yang berair. Termasuk sosok anjing.

Lego Friends Puppy Treats & Tricks 41304

 

Jika anak kamu suka anjing, mainan Lego ini sangat cocok buat mereka, karena mereka bisa memelihara anjing melalui mainan Lego ini. Mereka bisa membantu anjing menaiki skateboard di jalan dan berlatih.

Didalamnya juga tersedia seperti sebuah biskuit yang bisa dianggap sebagai makanan anjing. Pada paket mainan ini juga tersedia rumah anjing mewah. Jadi kamu bisa memberikan kepada anjing pintar mendapatkan rumah tersebut.

 rekomendasi mainan lego murah 100 ribuan (1)

Baca Juga: Drone, Mainan Canggih Para Ayah

Lego Nexo Knights™ King’s Guard Artillery  70347

Pada paket mainan Lego ini dilengkapi dua buah mini figure, yakni pengawal raja dan Stone stomper. Sudah termasuk didalamnya sebuah 6 stud shooter, 2 pedang yang digerakan dari ban belakang, dapat di keluarkan dan dilepaskan dan sebuah kokpit minifigur.

Figure ini dilengkapi senjata yang dapat meluncurkan peluru kepada para Stone stomper dengan 6-stud shooter. Jika kamu menekan ban belakang, maka bisa mengeluarkan 2 pedang dibagian depan untuk mode pertahanan.

Didalamnya termasuk senjata tombak yang dapat dipakai pada Pengawal Raja dan palu petir milik Stone stomper. Lego dengan karakter-karakter NEXO KNIGHTS kesayangan kamu ini karakter yang sering dilihat di Cartoon Network.

Lego Nexo Knights Battle Suit Macy  70363

Karakter Nexo Khights juga tersedia pada seri yang satu ini. Semua karakternya dilengkapi dengan setelan perang yang mudah di pasangkan dengan kaki dan tangan yang mudah di atur dan mini figur kokpit.

Didalamnya sudah termasuk tongkat besar yang mudah disusun dengan ujung tongkat berwarna oranye terang. Sebagai aksesoris tambahan ada juga Combo NEXO Power shield dan 5 NEXO Powers. Asiknya lagi, mainan lego ini juga menyediakan aplikasi LEGO NEXO KNIGHTS MERLOK 2.0 yang bisa di download secara gratis untuk smartphone atau tablet.

Kamu dapat men-Scan perisai untuk setiap 5 NEXO Powers (Wrecking Ball, Iron Dragon, Battle Cry, Slime Blast and Mightiness) dan ciptakan kombinaasi sendiri untuk menambah kekuatan dan kalahkan monster Stone dalam permainan LEGO NEXO KNIGHTS.

Baca Juga: Virtual Reality di Taman Hiburan, Sensasi Baru Naik Wahana Permainan

Lego Nexo Knights Combo Nexo Powers  70373

Pada mainan Lego ini menampilkan 5 misteri NEXO Powers, masing-masing mempunyai warna yang berbeda  dari merah, hijau, biru, kuning dan putih. Selain itu ditambah juga dengan pelindung Combo NEXO Power.

Baju pelindung dapat dikombinasikan dengan milik kamu untuk mengalahkan Monstrox dan Stone monster di aplikasi LEGO NEXO KNIGHTS Merlok 2.0. Kamu juga bisa kubungkan pelindung Combo NEXO Power bersama dengan penghubung elemen-elemen dan bangun struktur unik kamu.

 rekomendasi mainan lego murah 100 ribuan (1)

Lego Ninjago  Vermillion Attack  70621

Mainan Lego seri ini didalamnya termasuk 3 figur mini: Kai, Rivett, dan Slackjaw. Ada telur Vermillion yang dapat dibangun dengan elemen lendir ular merah yang tembus pandang, fungsi ledakan rahasia dan elemen-elemen 3 ular merah di bagian dalam, selain itu masih ada juga berbagai macam elemen termasuk alang-alang rawa dan Forward Time Blade hijau tembus pandang yang dapat dilepas.

Kau juga mengaktifkan fungsi ledakan untuk melepaskan bagian atas telur dan keluarlah si ular. Senjata yang tersedia termasuk pedang katana milik Kai, kapak Vermillion milik Rivett dan pedang Vermillion milik Slackjaw.

Elemen-Elemen aksesori didalamnya juga termasuk helm Vermillion milik Rivett dan Slackjaw, dan 2 tambahan elemen ular merah.

Temukan Mainan kreatif lainnya dengan harga terjangkau disini.

 

0 comments