NOW READING

Rekomendasi 3 Drone Murah 200 ribuan, untuk Kado Natal dan Tahun Baru

 644
+
 644

Rekomendasi 3 Drone Murah 200 ribuan, untuk Kado Natal dan Tahun Baru

by The Daily Oktagon

Pesawat tanpa awak atau yang biasa kita kenal sebagai drone kini semakin murah. Bahkan saking murahnya kini perangkat drone murah hingga dibanderol seharga Rp 200 ribuan.

Sejatinya sebuah perangkat drone ada banyak jenis. Salah satunya adalah jenis quadcopter drone, yakni drone yang menggunakan 4 baling-baling yang berfungsi supaya drone bisa terbang lebih stabil.

Quadcopter drone yang beredar dipasaran kini tidak hanya murah tetapi banyak dibentuk dengan dimensi yang cukup kecil. Tidak hanya mudah untuk dibawa bahkan drone jenis ini juga mudah dikendalikan oleh pengguna pemula atau bahkan anak-anak.

Berikut ini rekomendasi drone murah terbaik jenis quadcopter drone yang bisa kamu pilih sebagai pengguna pemula yang dibanderol harga Rp 200 ribuan.

JJRC H37 Elfie Foldable Pocket Drone

Drone yang satu ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka selfie. Dengan kemampuan kamera 2 MP, JJRC H37 Elfie mampu memberi foto yang cukup jernih. DIlengkapi altitude hold dan 6-axis gyro membuat stabilitas saat pengambilan foto lebih baik dan fokus.

Menariknya drone ini memiliki lengan baling-baling yang bisa dilipat, hal ini memudahkan kamu untuk membawanya dan memasukannya kedalam tas.

Rekomendasi 3 Drone Murah 200 ribuan JJRC H37 Elfie

Baca juga: Pengen Beli Drone DJI Murah? Seri Ini Bisa Jadi Pilihan

Tidak hanya bisa bersalto dengan fitur 3D flips and roll, headless mode-nya juga memudahkan kamu untuk mengendalikannya. Drone ini juga compatible dengan smartphone, jadi dapat dikontrol melalui smartphone dengan mudah.

Dengan fitur One Key Return After kamu jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mengembalikan drone ke home point saat terbang jauh.

Syma X5SW FPV HD Cam

Drone yang saru ini lebih hebat lagi, karena sudah mampu menghasilkan foto atau video dengan kualitas HD secara real-time. Dengan kemampuan ini maka setiap momen dapat abadikan secara presisi tanpa terlambat atau jeda waktu sedetik pun.

Syma X5SW FPV HD Cam

Baca juga: Drone DJI Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Keunggulannya!

Berkat fitur 6-axis gyro hasil foto dan videonya juga tidak blur karena mampu terbang secara stabil. Dengan kemampuan terbang 30 hingga 50 meter, drone ini bisa digunakan selama kurang lebih 7 menit.

Kamu juga bisa menentukan ketinggian terbang drone ini secara akurat menggunakan fitur barometer set height-nya. Drone ini juga dilengkapi blade protector, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menabrak.

JRC H8 Drone Mini Pocket Quadcopter

Drone yang satu ini mungkin memiliki bobot yang paling kecil diantara lainnya. Quadcopter drone memiliki bentuk sangat kecil dan ringan. Dengan bentuknya yang mungkin, maka kamu bisa bawa kemana saja dengan mudah dan dimainkan dimanapun baik indoor maupun outdoor.

Tidak hanya bentuk drone yang kecil, Remote Control drone juga memiliki bentuk mungil. Menggunakan remote control 2.4GHz, sehingga jangkauan sinyal sangat kuat dan stabil.

JRC H8 Drone Mini Pocket Quadcopter

Baca juga: Drone Ini Saingi DJI Mavic Air, Bodi Lipat Bisa Rekam Video 4K

Drone ini memiliki fitur Gyro 6 Axis, sehingga tetap dapat melakukan manuver-manuver lincah seperti drone normal berkat kendali motor 6 axis. Drone mini ini dapat melakukan manuver-manuver lincah seperti berputar 360 derajat. Bermain dengan drone ini menjadi menyenangkan dan tidak membosankan karena Anda dapat melakukan trik unik.

Drone ini juga dilengkapi dengan lampu-lampu LED pada bodi, membuat drone mini dapat dilihat dengan jelas meskipun dimainkan pada malam hari.

Itu tadi adalah rekomedasi 3 drone murah yang bisa jadi inspirasi kamu untuk kado natal dan tahun baru. Apakah kamu tertarik untuk memilikinya?

 

0 comments