NOW READING

Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera 64MP, Apa Keunggulannya?

 277
+
 277

Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera 64MP, Apa Keunggulannya?

by The Daily Oktagon

Beberapa waktu yang lalu Redmi meluncurkan generasi terbaru dari Redmi Note 7. adalah Redmi Note 8 Pro. Melalui produk barunya ini, Sub-Brand dari Xioami tersebut menjadi smartphone pertama yang membawa Kamera dengan resolusi 64MP.

Keunggulan Kamera 64MP Redmi Note 8 Pro

Smartphone ini sendiri sejatinya memiliki 4 kamera belakang, Pada kamera 64MP merupakan lensa utama sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 yang membawa teknologi quad-binning piksel.

Dengan lensa kamera 64MP ini maka Redmi Note 8 Pro mampu merekam foto-foto mengagumkan dan mampu menghaslkan foto dengan resolusi tinggi, bahkan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter.

Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera 64MP, Apa Keunggulannya?

Baca juga: Xiaomi Redmi 7A , Harga Sejutaan Ini Kelebihan dan Kekurangannya!

Selain itu Redmi Note 8 Pro dibekali 3 kamera lain, seperti kamera kedua menggunakan 8 megapiksel untuk mendukung pengambilan gambar ultra wide. Dengan kamera ini maka kamu dapat mengambil foto dengan sudut lebar.

Pada kamera katiga, smartphone menggunakan lensa makro 2 megapiksel yang berguna untuk mengambil foto dengan objek kecil atau mengambil foto dalam jarak dekat.

Sedangkan pada lensa kamera ke empat tersedia resolusi 2 megapiksel sebagai lensa depth of filed untuk mendapatkan kedalaman hasil foto. Dengan lensa ini bakal memudahkan kamu untuk mengambil foto bokeh dengan mudah.

Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera 64MP, Apa Keunggulannya?

Baca juga: Selain Murah, Ini Alasan Redmi 7 Wajib Dibeli

Desain Glossy

Untuk desainnya sendiri smartphone terbaru generasi terbaru dari Redmi Note ini mengusung layar dot drop di bagian depan. Smartphone ini memiliki layar IPS berukuran 6,53 inci resolusi FHD+. Pada bagian belakang bodi dibalut dengan warna glossy.

Pada kedua sisi belakang maupun depan juga dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5, sehingga bodi dan layarnya jadi tahan terhadap goresan. Redmi Note 8 Pro mengusung baterai 4500 mAh yang membuatnya memiliki bodi yang agak tebal.

Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera 64MP, Apa Keunggulannya?

Baca juga: Xiaomi Mi Band 4, Berlayar AMOLED dengan Koneksi NFC

Performa Prosesor Mediatek

Ada yang unik pada Redmi Note 8 Pro ini. Jika biasanya Smartphone Xiaomi menggunakan chipset snapdragon, namun kali ini Redmi Note 8 Pro mengandalkan chipset keluaran Mediatek Helio G90T Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55). Chipset ini diklaiim lebih baik dari Snapdragon 730. Hasil skor Antutu-nya bisa mencapai 220.000 poin.

Redmi Note 8 Pro juga tampil apik dengan dukungan fitur liquid cooling yang merupakan fitur pendingin cair untuk meningkatkan kinerja gaming. Smartphone ini juga didukung pula dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 64 dan 128GB.

Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera 64MP, Apa Keunggulannya?

Baca juga: Redmi Note 7 Dipastikan Rilis di Indonesia Minggu Depan

Dibekali NFC

Fitur unggulan dari Redmi Note 8 Pro yang lain adalah ketersediaan NFC. Fitur ini yang sering sekarang sudah semakin dibutuhkan sebab pengguna e-wallet atau kartu pra bayar yang makin banyak. Selain itu ada fast charging yang siap digunakan.

Tersedia dengan pilihan warna hitam, hijau dan putih, Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga mulai Rp3 jutaan baik untuk versi RAM 6GB/64GB dan versi RAM 6GB/128GB.

Apakah kamu berminat dengan produk ini. Kamu juga bisa mendapatkan smartphone Redmi Note 7, Redmi Note 5 Pro dan produk resmi terbaru lainnya dengan harga murah disini.

0 comments