NOW READING

Redmi Note 7 Dipastikan Rilis di Indonesia Minggu Depan

 377
+
 377

Redmi Note 7 Dipastikan Rilis di Indonesia Minggu Depan

by The Daily Oktagon

Redmi Note 7 akhirnya dipastikan akan segera masuk ke pasaran Indonesia. Hal ini diumumkan secara resmi oleh pihak Xiaomi Indonesia lewat akun media sosialnya. Kepastian ini juga ditandai dengan munculnya informasi sertifikasi yang menyatakan Redmi Note 7 dinyatakan lolos TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri.

Redmi Note 7 sendiri kini sudah memisahkan dari dari Xiaomi. Meski begitu info mengenai Redmi Note 7 masih diumumkan di akun media sosial Xiaomi. Dari sebuah teaser yang diunggah akun Twitter resmi Xiaomi Indonesia, dipastikan Redmi Note 7 bakal diluncurkan 21 Maret 2019 mendatang.

Baca juga : 7 Fakta Kelebihan Fitur Redmi Note 7

Sejumlah fitur andalan dari Hp terbaru ini juga sudah ikut dibeberkan, satu di antaranya soal kamera. Seperti diketahui Redmi Note 7 mengusung kamera ganda di bagian belakang. Dual camera ini terdiri dari kamera utama berresolusi 48 MPix dengan aperture f/1.8. Sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi 5 MP untuk mendukung mode portrait. Dual lensa kamera ini akan membantu pengguna untuk mendapatkan hasil foto bokeh.

Dilansir dari The Verge, Xiaomi Redmi Note 7 mampu mengambil foto dengan 48 juta dengan 0,8 mikron piksel dalam pencahayaan yang baik, atau menggabungkan piksel lain yang diklaim setara dengan foto 12 megapiksel dengan besaran piksel 1,6 mikron.

redmi note 7 (2)

Baca juga: Harga Lebih Murah, Honor Play 8A Siap Hadapi Xiaomi Mi Play

Dari segi desain, Note 7 memang hampir mirip dengan mo 8 Lite yang menggunakan panel belakang berwarna gradasi dengan lapisan kaca. Sensor sidik jari tersedia pada bagian belakang dapat digunakan sebagai fitur keamanan pengguna. Redmi Note 7 tampil dengan desain layar yang memiliki bentangan layar cukup lapang. Layar di Hp ini berukuran 6,3 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9.

Untuk performanya mengandalkan dapur pacu chipset Snapdragon 660. Untuk RAM dan memori internalnya tersedia dalam varian RAM 3GB/memori 32 GB dan RAM 6GB/ memori 64GB. Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, Redmi Note 7 dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar. Hp terbaru ini memiliki baterai 4.000 mAh yang membuat bisa bertahan lebih lama.

Untuk harga, sejauh ini belum info resminya. Namun Redmi Note 7 yang sudah diluncurkan di India, dilepas mulai dari harga 999 yuan atau sekitar Rp 2 jutaan.

0 comments