NOW READING

Redmi Luncurkan Smart TV 70 Inci Harganya Cuma Rp 7,5 Juta

 279
+
 279

Redmi Luncurkan Smart TV 70 Inci Harganya Cuma Rp 7,5 Juta

by The Daily Oktagon

Redmi yang merupakan sub-brand dari Xiaomi mulai ‘bermain’ di produk selain smartphone. Belum lama ini Redmi meluncurkan Smart TV yang diberi nama Redmi TV, yang juga menjadi produk Smart TV pertama buatan Redmi.  Ini berarti Redmi mengikuti Xiaomi yang sudah lebih dulu meluncurkan produk Smart TV.

CEO Redmi, Lu Weibing memperkenalkan Televisi pintar ini berbarengan dengan peluncuran seri smartphone terbarunya yaitu  Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Acara ini digelar dalam sebuah acara di Beijing, China beberapa waktu lalu.

Baca juga : 5 Smart TV Terbaru, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Redmi TV memiliki desain terlihat kekinian dengan bezel yang tipis. Layar Televisi pintar ini berukuran 70 inci. Sedangkan ketajamannya mencapai resolusi 4K. Performa Televisi pintar  dari Redmi ini ditenagai system on chip (SoC) Amlogic generasi keenam yang disandingkan dengan RAM 2GB.

Redmi TV dibekali dengan penyimpanan internal seluas 16 GB. Bisa jadi kapasitas ini masih terbilang kecil jika digunakan menyimpan konten video dan gambar berkualitas tinggi. Pengguna mungkin akan membutuhkan kapasitas memori yang lebih besar. Sayangnya Televisi pintar ini tidak dilengkapi fitur untuk menambah kapasitas memori.

Redmi smart TV

Untuk fitur konektivitasnya, Redmi TV dilengkapi dengan koneksi 2,4G/5G dual-band WiFi. Sama seperti Smart TV milik Xiaomi, Redmi TV juga dilengkapi dengan tampil User Interface atau UI PatchWall AI di mana pengguna bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store. Televisi pintar ini juga dilengkapi dengan asisten pintar kepunyaan Xiaomi yakni XiaoAI.

Baca juga : Smart TV Murah Xiaomi Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Unggulannya !

Redmi TV yang berukuran layar 70 inci ini dibanderol dengan harga 3,799 Yuan atau sekitar Rp 7,5 juta. Kapan Televisi pintar  dari Redmi ini akan dipasarkan di Indonesia ? Belum ada info pasti apakah Redmi TV akan atau kapan masuk ke Indonesia.

Sebelumnya pada akhir 2018 lalu, Xiaomi sudah pernah merilis Smart TV di pasaran Indonesia, yang dinamakan Mi TV. Televisi pintar buatan Xiaomi ini mengusung layar berukuran 32 inci.  Yang menarik Mi TV ini dijual dengan harga ‘miring’ atau harga murah dibandingkan televisi pintar kebanyakan lainnya. Mi TV dijual dengan harga ‘cuma’ Rp 2 juta.

0 comments