NOW READING

Realme X Spider-Man: Far From Home Sebentar Lagi Rilis di Indonesia

 514
+
 514

Realme X Spider-Man: Far From Home Sebentar Lagi Rilis di Indonesia

by The Daily Oktagon

Realme kembali menunjukan eksistensinya di pasar smartphone di Indonesia. Kali ini dengan meluncurkan seri Realme X. Yang lebih menarik lagi, smartphone ini juga akan tersedia dalam varian khusus bertema Spider-Man: Far From Home.

Yang spesial dari Realme X Spider-Man: Far From Home Edition ini yaitu dari sisi tampilannya. Di mulai dari kotak penjualannya yang didesain dengan tema Spider-Man: Far From Home. Selain itu beberapa aksesoris didalamnya, seperti casing juga berpenampilan tema Spider-Man: Far From Home.

Baca juga : Realme 3 Pro Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya!

Untuk fitur dan spesifikasi yang dijagokan, antara Realme X versi biasa dengan edisi Spiderman: Far From Home tidak ada bedanya. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar berukuran 6,53 inci. Ketajaman layarnya mengandalkan teknologi AMOLED serta memiliki resolusi full HD+ (2.340×1.080 piksel).

Tidak hanya itu, layar setuh ini juga sudah dilindungi dengan lapisan Gorilla Glass 5 yang lebih kuat dan lebih tahan terhadap benturan atau goresan. Layar ini pun terlihat lapang dengan memiliki ukuran screen-to-body ratio 91,2 persen. Apalagi juga tidak adanya notch yang membuat tampilanlayar tidak terganggu.

Baca juga : Dapatkan Smartphone dengan Harga Terbaik di Sini

Kamera Pop Up

Realme X hadir menyusul Vivo V15/V15 Pro dan OPPO F11 Pro yang menjagokan kamera Pop Up. Yup…smartphone Realme terbaru ini juga didesain dengan kamera depan yang tersembunyi ketika tidak digunakan. Begitu fitur kamera selfie diaktifkan, barulah kamera akan muncul keluar secara otomatis. Kamera Pop Up ini memiliki resolusi 16 MPix dengan aperture f/2.0. Kamera ini menggunakan sensor Sony IMX471.

Baca juga : Realme 3 Rilis di Indonesia Dalam 3 Varian, Pilih Yang Mana?

Sedangkan untuk kamera di bodi belakangnya, Realme X dilengkapi Dual Camera. Kamera ganda ini terdiri dari kamera 48 MPix bersensor Sony IMX586 dengan aperture f/1.7, dan kamera sekundernya memiliki resolusi 5 MPix.

Untuk performanya, smartphone ini mengandalkan prosesor Snapdragon 710 octa-core. Selain itu juga didukung RAM 8GB dan memori internal 128GB. Realme X series ini menjalankan sistem operasi Android 9 dengan user interface ColorOS 6. Dan untuk daya tahan hidupnya, smartphone terbaru Realme ini dibekali baterai berkapasitas 3.765mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur fast charging VOOC 3.0 untuk pengisian baterai lebih cepat .

0 comments