NOW READING

Razer Rilis Smartphone Gaming dengan RAM 8 GB

 1248
+
 1248

Razer Rilis Smartphone Gaming dengan RAM 8 GB

by The Daily Oktagon

Maraknya pengguna smartphone saat ini membuat Razer,  perusahaan penyedia perangkat gaming  ingin merilis smartphone gaming buatan mereka sendiri, yang diberi nama Razer Phone. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi tinggi.

foto : razer

Razer adalah sebuah produsen perangkat gaming yang sudah dikenal oleh para gamer. Produk yang mereka buat mulai dari komputer gaming hingga headphone khusus untuk bermain game. Melihat penggunaan smartphone yang terus meningkat, membuat CEO Razer, Min-Liang Tan, tertarik untuk masuk ke dalam persaingan perangkat pintar ini. Dan karena selama ini bermain di industri gaming, Razer mengkhususkan untuk membuat smartphone gaming.

Baca juga : Hotel Ini Menyediakan Fasilitas yang Memanjakan Para Gamer

Syarat dari sebuah perangkat gaming yaitu harus memiliki spesifikasi yang mumpuni. Dan itu dipenuhi Razer pada smartpone gaming terbarunya ini. Hal ini ditunjukkan dengan menyematkan kapasitas RAM sebesar 8 GB, yang merupakan kapasitas RAM smartphone yang terbesar saat ini. Selain itu smartphone ini juga akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 835, ini juga merupakan prosesor terbaru paling mumpuni yang dibuat oleh Qualcomm.

foto : razer

Untuk kepuasan bermain game, layar sentuh di smartphone ini memiliki ukuran 5,7 inchi yang terbilang luas. Resolusi layarnya pun sangat tajam, yaitu 2560×1440 pixels. Selain itu kamera buatan Razer ini juga dilengkapi kamera depan 8 megapixel dan kamera belakang 12 megapixels. Serta memori internal sebesar 64 GB. Sayangnya smartphone ini ternyata masih menggunakan sistem operasi Android Nougat, namun nantinya akan bisa di-uprade ke Android Oreo.

Baca juga: Game Ini Mampu Membuat Tenang Saat Sedang Emosi

Smartphone gaming Razer ini akhirnya resmi dirilis  pada November ini, dan dijual dengan harga USD 700 atau sekitar Rp 9,4 juta. Razer melakukan kerjasama Nexbit, perusahaan pembuat ponsel, dalam meluncurkan smartphonenya ini. Bagi para gamer, sepertinya patut menantikan smartphone game ini.

0 comments