NOW READING

RAM 6GB, Lenovo Z5 Bawa Tampang iPhone X

 981
+
 981

RAM 6GB, Lenovo Z5 Bawa Tampang iPhone X

by The Daily Oktagon

Tidak hanya Xioami, Asus, Vivo atau Oppo, Lenovo Juga punya smartphone dengan tampang mirip iPhone X. Smartpohne terbaru Lenovo tersebut adalah Z5. Meluncur di China, smartphone ini membawa kapasitas RAM 6GB .

Membawa layar dengan poni , smartphone ini membekali layarnya dengan ukuran yang cukup luas, yakni 66,2 inci. Memiliki aspek rasio 19: 9, bentuk smartphone ini jadi tidak terlalu bongsor. karena bezelnya yang sangat tipis. Jadi masih dibilang idel saat digenggam.

Menggunakan resolusi HD+ (2246 x 1080 pixel) plus teknologi DCI-P3 color gamut, membuat tampilan layar jadi terang dan jelas. Apalagi masih dilapisi dengan lapisan 2.5D curved glass dan Corning Gorilla Glass 3, yang membuat smartphone ini memiliki daya tahan terhadap goresan pada layarnya. Berjalan diatas OS Android 8.0 Oreo, Lenovo Z5 masih dilapisi dengan interface ZUI 4.0.

RAM 6GB

Baca Juga: RAM 8GB, OnePlus 6 Siap Tandingi Xiaomi Mi Mix S2

Untuk Performanya Lenovo menyematkan prosesor sejelas Qualcomm Snapdragon 636. Chipset ini sama dengan seperti yang dipakai oleh Asus Zenfone 5 dan Xiaomi redmi Note 5. Dengan kemampuan prosesor octacore Kryo 260 berkecepatan clock 1,8 GHz, maka segala proses akan mudah dijalankan dengan lancar dan efisien.

Untuk mendukung kemampuan pengguna saat bermain game. smartphone ini juga dibekali dengan GPU Adreno 509, plus kapasitas yang sangat besar, yakni 6 GB. Sedangkan untuk memori internalnya, Lenovo memberikan dua pilihan 64 GB dan 128 GB. Dengan dua pilihan kapasitas memori ini dapat memberikan pilihan pengguna sesuai kebutuhan mereka.

Untuk pengguna yang suka fotografi, Lenovo sudah menyediakan kamera belakang ganda dengan resolusi 16 MP dan 8 MP. Sedangkan untuk kamera depan tersedia sensor resolusi 8 MP. Kedua kamera ini masih didukung dengan teknologi AI. Teknologi ini mampu mengenali bentuk wajah objek yang difoto.

RAM 6GB

Baca Juga: Smartphone Harga 3 Jutaan Ini Punya RAM 6GB

Untuk mendukung daya seharian, Lenovo Z5 hadir dengan baterai 3.300 mAh. Pengguna juga tidak perlu mengisi ulang dalam jangka waktu yang lama. Karena smartphone ini sudah mendukung pengisian daya cepat 18W melalui port USB-C.

Smartphone terbaru dari lenovo ini menawarkan tiga pilihan warna warna Hitam, Biru, dan Aurora yang dapat berganti warna jika bergeser di bawah pencahayaan.

0 comments