NOW READING

RAM 6GB, Ini Dia Generasi Penerus Huawei Nova 2i

 972
+
 972

RAM 6GB, Ini Dia Generasi Penerus Huawei Nova 2i

by The Daily Oktagon

Huawei dilaporkan segera meluncurkan generasi penerus dari Nova 2i yang bawe RAM 6GB, yakni Huawei Nova 3. Smartphone ini rencananya akan diresmikan sebentar lagi Sebagai generasi terbaru seri Nova, Huawei berikan spesifikasi kinerja yang mumpuni.

Sejatinya sebagian besar spesifikasi Huawei Nova 3 ini memang sudah diketahui. Karena sebelumnya smartphone ini diberitakan akan membawa prosesor Octa-core dengan Chipset Kirin 970.

Prosesor ini menggunakan quad-core Cortex-A73 dengan kecepatan 2,4 GHz dan empat inti prosesor lainnya adalah Cortex-A53 dengan kecepatan 1.8GHz. Prosesor dengan kecepatan yang bertenaga akan digunakan supaya daya akan leih hemat untuk proses yang lebih mudah.

RAM 6GB, Huawei Nova 3

Baca Juga: Dilengkapi 3 Kamera Leica, Huawei P20 Pro Resmi Rilis di Indonesia

Dengan kombinasi RAM 6 GB, pastinya smartphone ini akan mendukung kemampuan multitasking yang mumpuni baik menjalankan aplikasi atau game berat sekalipun. Dengan jeroan ini, maka Huawei Nova 3 akan memiliki kinerja yng lebih bergegas dibandingkan pendahulunya yang hanya memiliki RAM 4GB.

Untuk Kapasitas baterai, Huawei menyediakan rung kosong sebesar 128 GB. Sementara kapasitas baterai tersedia 3.750 mAh yang sudah dilengkapi dengan Super Charge khas Huawei.

Nova 3 memiliki ukurannya layar yang cukup luas dengan 6,3 inci. menggunakan tampilan jenis LCD Full HD+ akan memberikan tampilan layar yang terang dan jelas. Memiliki aspek rasio 19:9, meski berlayar luas, smartphone ini memiliki dimensi yang asih kompak 157 x 73,7 x 7,3 mm dan berat total 166 gram. Dimana pada bagian belakang Huawei menyediakan pemindai sidik jari.

RAM 6GB, Huawei Nova 3

Baca Juga: Bawa 3 Kamera Leica, Ini Smartphone Huawei P20 dan P20 Pro

Smartphone ini sudah mendukung kamera ganda seperti Honor 10, yakni sensor 16 MP RGB dengan aperture f / 1.8 dan kamera 24 MP Monokrom dengan lensa yang sama. Pada kamera depan tersedia dua kamera denga resolusi 24 MP.

Huawei Nova 3 berjalan diatas Android Oreo versi 8.1 dengan interface EMUI. Didalamnya akan tersedia fitur GPU Turbo dan 3D Qmoji. Sayangnya belum diketahui berapa herga smartphone generasi terbaru Nova 2i ini. Namun Huawei Nova 3 pastinya akan tiba dalam empat pilihan warna, Nebula Purple, Black, Aqua Blue dan Primrose Gold.

0 comments