NOW READING

PROLiNK Xtend Pro, Router Rumahan dengan Teknologi Koneksi Terbaru, Apa Itu?

 47
+
 47

PROLiNK Xtend Pro, Router Rumahan dengan Teknologi Koneksi Terbaru, Apa Itu?

by The Daily Oktagon

PROLiNK rilis sebuah perangkat router yang dapat dipakai dirumah dengan desain menarik dan teknologi koneksi terbaru. Produk tersebut adalah PROLink Xtend Pro merupakan Whole Home Mesh Networking Sistem yang menghadirkan pengalaman koneksi nirkabel tanpa untuk menikmati live-streaming dengan kecepatan tinggi, kemampuan download yang lebih cepat, dan buffer-video yang minimal.

Xtend Pro mengadopsi sistem topologi yang menghilangkan ketergantungan akan koneksi terpusat. Solusi ini sangat sempurna untuk memperluas jangkuan Wi-Fi di rumah, serta dapat menghilangkan dead-spot pada jangkauan Wi-Fi.

Router ini memiliki teknologi yang intuitif dan tidak merepotkan, karena memungkinkan pengguna untuk dapat bergerak bebas tanpa harus mengkhawatirkan signal Wi-Fi secara keseluruhan. Menariknya dengan perangkat ini, pengguna dapat melakukan koneksi ulang ke jaringan penguat Wi-Fi lainnya.

prolink xtend pro

Baca Juga: Printer Bekerja Sendiri Tanpa Perintah? Bisa Jadi Karena Di-Hack !

Didesain dengan instalasi yang mudah dan sistem pengaturan plug and play. Bahkan pengguna juga bisa menambahkan titik mesh sesuai dengan ukuran rumah dan keluarga masing-masing.

Ketika diletakkan pada posisi yang strategis, sistem mesh 3-unit yang sederhana ini dengan mudah dapat mendukung cakupan Wi-Fi yang kuat dan stabil hingga 6.000 kaki persegi.

Router ini dapat ditempatkan di rak buku, di samping meja, atau bahkan di meja dapur. Karena Xtend Pro dapat menyatu dengan mudah ke interior rumah dan dapat digunakan sebagai dekorasi karena penampilannya yang terlihat ramping, bersih, dan modern. Pengguna juha bisa memilih dalam dua warna kontemporer namun bersahaja – Cotton White dan Zen Blue.

prolink xtend pro

Baca juga: Taksi BlueBird Kini Jadi Pintar Berkat Dilengkapi Teknologi Internet of Things;

Sekilas Fitur Utama PROLiNK Xtend Pro

Perangkat Wi-Fi ini memiliki fitur Seamless Roaming, sehingga penguna bisa menikmati koneksi Wi-Fi yang kuat dan stabil di setiap sudut rumah, tanpa harus secara manual beralih ke koneksi pada penguat signal Wi-Fi lainnya.

Dengan teknologi touchlink, pemilik rumah dapat menyentuh dan terhubung ke Wi-Fi tanpa harus membagikan kata sandi tambahan kepada tamu yang ingin menggunakan.

Xtend Pro juga memiliki fitur Band-steering, yakni dapat memprioritaskan klien dual band yang secara otomatis akan dialihkan ke jaringan Wi-Fi yang kosong lainnya untuk mengurangi jaringan yang macet.

prolink xtend pro

Baca juga: Internet Teknologi 5G Bisa Diakses Gratis di Jakarta

Menangani beberapa perangkat yang terkoneksi secara bersamaan tanpa menurunkan efisiensi jaringan Wi-Fi, berkat fitur MU-MIMO. Pengguna juga bisa menyesuaikan kebutuhan sistem Wi-Fi dirumah dan dapat ditambahkan hingga total 8 node Xtend Pro sesuai dengan kebutuhan Anda.

Melalui paket Xtend Pro twin sudah dipasangkan dan dipairing, jadi cukup dinyalakan, maka sudah siap untuk berselancar dan streaming. Untuk fitur keamanan, perangkat ini dapat melindungi jaringan rumah dengan firewall dan enkripsi nirkabel.

Untuk melakukan perangaturan tersedia mXtend App, jadi pengguna cukup mengunduh aplikasi mXtend Mobile untuk mengatur, mengelola, dan mengontrol Xtend Pro melalui aplikasi mobile.

0 comments