NOW READING

Produksi Kamera Canon EOS Capai 90 Juta Unit

 989
+
 989

Produksi Kamera Canon EOS Capai 90 Juta Unit

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Canon mengumumkan produksi kamera Canon SLR EOS telah mencapai 90 juta unit. Pencapaian tersebut tak lepas dari kontribusi tingginya produksi kamera Canon EOS 5D Mark IV yang merupakan kamera DSLR dengan kemampuan rekam 4K. Selain itu, Canon juga mengumumkan pencapaiannya produksi lensa EF hingga mencapai 130 juta unit. Angka produksi ini didominasi oleh tingginya produksi lensa EF 16-35mm f/2.8L III USM.

“Pencapaian jumlah produksi kamera Canon SLR EOS dan lensa Canon EF merupakan suatu kebanggaan. Hal tersebut memperlihatkan upaya Canon untuk terus berinovasi ” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT. Datascrip melalui siaran pers.

Canon EOS 77D, Kamera Profesional dengan Teknologi Pintar

Debut kamera Canon SLR EOS dan lensa EF dimulai pada bulan Maret 1987. Selama bertahun-tahun, kedua lini produk tersebut terus berkembang dan mendapatkan respon positif dari pengguna pemula hingga profesional. Produksinya pun makin meningkat di awal tahun 2000-an seiring semakin populernya penggunaan kamera digital SLR.

Canon EOS M6: Mirrorless Rasa Kamera Saku, Performa Jitu

Hingga saat ini kamera Canon seri EOS terus dikembangkan dengan teknologi yang berfokus pada “high image quality”. Canon mengembangkan berbagai elemen penting, seperti sensor CMOS, prosesor gambar dan lensa lepas-tukar yang dikembangkan di seri EOS.

0 comments