NOW READING

Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

 593
+
 593

Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Unik sekaligus romantis, seorang pria bernama Chen Ming membeli 25 iPhone X yang digunakan untuk melamar kekasihnya. 25 smartphone itu dirangkai membentuk hati dengan beralaskan kelopak bunga mawar.

Chen, pria asal Tiongkok yang bekerja sebagai pembuat game ini, meminta bantuan teman-temannya untuk mewujudkan rencananya ini. Kekasih Chen yang diketahui bernama Lee pun sama sekali tidak menduga kejutan yang diberikan terhadapnya itu. Sontak Lee langsung menangis dan menerima lamaran itu.

8 Fitur di iPhone X yang Sudah Ada di Smartphone Android

Melamar kekasih dengan iPhone X membutuhkan modal yang besar. Bisa dibayangkan, harga satu iPhone X di pasar Tiongkok adalah 8.388 yuan atau sekitar Rp17 juta. Jadi setidaknya Chen Min harus merogoh kocek sekitar Rp 425 juta untuk mempersiapkan proses lamaran tersebut. Chen sendiri memilih angka 25 karena itu menandakan umur sang kekasih.

Uniknya, 25 iPhone X yang digunakan sebagai lamaran, langsung dibagikan kepada teman-teman yang membantu proses lamaran tersebut. Kisah ini pun langsung menjadi viral di media sosial Tiongkok.

8 Kelebihan iPhone X yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Cara melamar dengan iPhone bukan terjadi sekali ini saja. Tiga tahun lalu, tepatnya tahun 2014, seorang pria juga melamar kekasihnya dengan memanfaatkan 99 iPhone 6s. Sayangnya, lamaran tersebut ternyata ditolak oleh sang kekasih. Tidak hanya menanggung sakit hati, pria tersebut juga dibebani hutang sekitar 500 ribu yuan atau sekitar Rp 1 miliar. Peristiwa ini juga sempat viral di media sosial di Tiongkok dan menarik perhatian banyak warganet.

0 comments