NOW READING

Acer Predator Triton 300: Bodi Tipis dan Tetap Dingin Pas Nge-Game

 216
+
 216

Acer Predator Triton 300: Bodi Tipis dan Tetap Dingin Pas Nge-Game

by The Daily Oktagon

Acer juga memperkenalkan laptop gaming terbaru, Acer Predator Triton 300 (PT315-51). Laptop ini memiliki bodi tipis dengan performa dan fitur menarik yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing.

Kelebihan dari Acer Predator Triton 300 adalah fitur cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade. Dengan fitur ini maka mampu menghasilkan 45% airflow improvement.

Acer-Predator-300

Baca juga: Acer ConceptD Series, Laptop Tipis Untuk Content Creator

“Laptop ini cocok untuk mendukung pemaim esports karena memiliki bodi tipis dengan performa tinggi,” demikian kata Dimas Setyo,Pre Sale Manager Acer Indonesia. Belitu menambahkan bahwa laptop ini cocok untuk para gamer, termasuk untuk mereka yang suka main game esports.

Dengan begitu gamers mobile bisa bertanding dari mana saja dan kapan saja. Dengan begitu Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa untuk bermain game di manapun.

Baca juga: Proyektor LED Acer C250i Desain Portabel Bisa Proyeksi ke Multi-Sudut

Laptop gaming ini diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9. Prosesor ini di padu padankan dengan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Hardware ini menawarkan pengalaman visual lebih imersif.

Berkat layar dengan detail 144Hz FHD IPS membuat pengguna akan lebih nyaman dalam bermain game. Laptop ini dilengkapi juga dengan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa.

Menariknya Acer Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Dapatkan laptop gaming dengan harga terbarik disini.

0 comments