NOW READING

Praktis, Dapatkan Jasa Fotografer hingga Make Up Pengantin di Aplikasi Ini!

 1496
+
 1496

Praktis, Dapatkan Jasa Fotografer hingga Make Up Pengantin di Aplikasi Ini!

by The Daily Oktagon
  • Moselo merupakan aplikasi yang memudahkan kamu dalam menawarkan atau mendapatkan jasa profesional.
  • Mulai dari jasa fotografer keren, hingga make up pengantin bisa kamu dapatkan di sini.
  • Cara penggunaannya mudah dan kamu bisa langsung chat dengan para expert.

Kini, mendapatkan jasa fotografer, make up pengantin, desainer grafis, serta jasa kreatif lainnya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis.

Biasanya, jika membutuhkan jasa dari para profesional kita mengandalkan kenalan dari teman ataupun saudara untuk mendapatkan layanan yang terpercaya. Namun, seringkali kita juga kesulitan dalam mencari jasa dari orang yang bisa diandalkan. Untuk itu, PT Komunitas Karya Kencana menciptakan Moselo, aplikasi yang memungkinkan para expert terhubung dengan lebih banyak orang.

Aplikasi buatan perusahaan yang bermarkas di Jakarta Selatan ini, merupakan penghubung antara penyedia jasa dari para expert dan konsumen yang berkeinginan untuk mendapatkan service dengan hasil yang maksimal. Berkat aplikasi ini, pengguna bisa langsung berkomunikasi dengan ahlinya untuk nego dan memesan jasa secara langsung.

Bahkan, kamu sendiri bisa membuat akun untuk menawarkan jasa berbekal keahlian yang kamu miliki. Jadi, Moselo bisa dibilang merupakan marketplace dengan chat commerce yang memberikan jasa profesional, bukan produk fisik. Khususnya dalam bidang industri kreatif.

Baca juga: Lima Alasan Mengapa Seorang Fotografer Membutuhkan Filter Kamera

Make Up Pengantin

Foto: Moselo

Berbagai Kategori dengan Para Ahli di Bidangnya

Dalam aplikasi Moselo, ada berbagai kategori yang tersedia, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Terdapat enam kategori berbeda, yaitu beauty, photography, design, fashion, videography, dan entertainment. Di dalam kategori tersebut, terbagi lagi menjadi beberapa sub kategori.

Pada kategori beauty, kamu bisa menemukan ratusan penyedia jasa make up, nail arts, hair-do, hingga eyelashes. Untuk photography dan videography, kamu bisa mengandalkan para fotografer prosesional untuk keperluan wedding, urban, advertising, event, food, maupun portrait. Dengan aplikasi ini, bagi yang ingin melangsungkan pernikahan, kamu tidak perlu repot lagi dalam mencari jasa make up pengantin dan wedding photography.

Sedangkan, jika kamu ingin membangun usaha baru, kamu bisa mendapatkan jasa desainer untuk rancangan logo, produk dan sebagainya. Dalam sub kategori design sendiri, terdapat pilihan calligraphy, graphic design, illustrator, hingga handcrafted. Ada pun untuk keperluan fashion, kamu dapat menghubungi perancang busana wanita dan pembuat aksesoris custom.

Selain itu, apabila kamu berkeinginan membuat suatu acara, kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk menemukan pembawa acara, grup band, live performance, penyanyi, disc jockey (DJ), hingga model. Ratusan expert yang terdaftar pada aplikasi ini tentunya bisa kamu andalkan dan memberikan layanan yang memuaskan.

Baca juga: Perlengkapan Terbaru Untuk Mendukung Kegiatan Foto Prewedding

Make Up Pengantin

Foto: Moselo

Fitur-fitur Menarik yang Memberi Kemudahan

Moselo memiliki user interface yang hampir mirip dengan aplikasi messenger semacam WhatsApp, Google Allo dan lainnya. Bedanya, jika aplikasi perpesanan berguna untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat, Moselo memungkinkan kamu berkirim pesan dengan para profesional secara lebih praktis.

Dengan adanya fitur chat, kamu bisa menanyakan detail dari layanan yang mereka tawarkan. Jika tertarik, kamu bisa langsung melakukan nego harga dan melanjutkan proses pemesanan jasa yang kamu inginkan. Selain itu, melalui menu ini, kamu bisa mengonfirmasi pembayaran kepada para penyedia jasa.

Setelah melakukan pembayaran, pesanan kamu akan segera diproses. Kamu bisa memantau pesanan kamu dengan adanya fitur orders. Di sini, kamu akan bisa melihat jasa apa yang kamu gunakan dan bakal segera mendapatkan notifikasi jika pesanan sudah berhasil diselesaikan oleh penyedia jasa tersebut.

Baca juga: Memulai Bisnis Wedding Photography dan Videography dengan Peralatan Ringkas Namun Canggih

Make Up Pengantin

Foto: Moselo

Yang menariknya lagi, di sini kamu tidak hanya bisa mendapatkan jasa dari para ahli di bidang kreatif. Jika kamu seorang profesional, kamu juga bisa mendaftarkan diri untuk menyediakan jasa berdasarkan keahlian yang kamu kuasai.

Berkat adanya aplikasi Moselo, kamu akan sangat terbantu jika membutuhkan jasa saat membuat dan mendokumentasikan suatu acara, melangsungkan pernikahan, hingga membuat desain untuk keperluan advertising. Semua bisa didapatkan dalam satu aplikasi yang dapat kamu unduh di Google Play maupun App Store secara gratis.

Tak hanya kemudahan dalam berhubungan langsung dengan para expert, dengan meng-install Moselo di smartphone, kamu juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk berbelanja kebutuhan fotografi, gadget dan produk digital lifestyle lainnya di Oktagon. Dengan catatan, promo ini bisa kamu nikmati hingga 30 Juni 2018.

0 comments