NOW READING

Playlist Lagu-lagu Ed Sheeran untuk iPhone & Android

 164
+
 164

Playlist Lagu-lagu Ed Sheeran untuk iPhone & Android

by The Daily Oktagon
  • Playlist untuk Konser Ed Sheeran akan membuat penonton lebih terlibat dengan konsernya.
  • Daftar msik tersebut bisa didengarkan melalui iOS ataupun Android.
  • List lagu yang direkomendasikan bisa diunduh di iTunes maupun aplikasi pemutar musik lainnya.

Konser musik Ed Sheeran di Jakarta semakin dekat. Jika Anda mau ikut serta untuk menonton konser tersebut, ada baiknya mempersiapkan lagu-lagu untuk bernyanyi bersama. Setidaknya ketika datang ke konser tersebut Anda sudah mengetahui lagu yang akan dinyanyikan oleh Ed Sheeran.

 

Foto: Shutterstock.com

Konser keliling Asia oleh Ed Sheeran ini akan diadakan tanggal 9 November 2017. Rencananya, konser akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Agar lebih hafal lirik lagu yang akan dinyanyikan saat konser, inilah daftar lagu Ed Sheeran yang harus ada di iPhone dan Android Anda:

  1. Shape of You
    Lagu ini pasti akan dinyanyikan oleh Ed Sheeran pada konsernya di Indonesia. Lagu yang masuk ke dalam album Divide ini ternyata menempati peringkat pertama pada Billboard selama sembilan minggu. Lagu ini menceritakan tentang ketertarikan seseorang terhadap orang lain. Lirik yang ear-catchy menjadi alasan mengapa lagu ini bertahan dalam Billboard.
  2. Castle on the Hill
    Castle on the Hill merupakan single kedua yang masih masuk kedalam album Divide, dan lagu kedua Ed Sheeran yang masuk daftar seratus Billboard teratas. ‘Castle On the Hill’ masuk kedalam peringkat ke-6. Hal ini menjadi prestasi bagi Ed Sheeran karena dua lagu dalam satu album berhasil tercatat pada urutan lagu bergengsi tersebut.
  3. Don’t
    Lagu yang satu ini berasal dari album sebelumnya yang berjudul X. ‘Don’t’ memiliki nuansa hip-hop di dalam lagunya. Tak heran jika lagu ini berhasil memikat hati para pendengar dari berbagai genre musik.
  4. Lego House
    Berasal dari album X, ‘Lego House’ juga menjadi salah satu favorit para pecinta Ed Sheeran. Lagu ini memiliki pesan yang kuat dan nada yang enak untuk didengar.
  5. I See Fire
    Soundtrack dari film The Hobbit ini juga menjadi salah satu lagu yang sering dinyanyikan oleh Ed Sheeran. Setelah mendengar lagu ini, Anda akan langsung teringat karakter utama tilm tersebut, Bilbo.
  6. The A Team
    The A team merupakan lagu yang sudah dirilis 2011 lalu. Namun para penggemar Ed Sheeran masih suka mendengarkan lagu ini karena aransemen lagunya yang mudah diingat.

    Foto: Shutterstock.com

  7. Dive
    Masih masuk ke dalam album Divide, Dive juga menjadi salah satu lagu yang sering diputar di radio. Irama Ballad dan liriknya yang dalam akan membuat apa yang dirasakan penyanyi bisa dirasakan juga oleh pendengarnya.
  8. Wake Me Up
    Lagu ini lebih bercerita tentang seorang yang sangat istimewa yang ada dalam hidup sang penyanyi. Secara garis besar, seluruh lirik dari lagu ini membagikan kejadian-kejadian spesial yang mereka berdua alami.
  9. Thinking Out Loud
    Sempat menjadi urutan kedua di Billboard, ‘Thinking Out Loud’ masih sering terdengar hingga sekarang. Lagu ini merupakan lagu yang masuk ke dalam album X yang dirilis 2014 lalu.
  10. Photograph
    ‘Photograph’ memiliki makna perjalanan hidup seseorang yang diabadikan dalam sebuah foto. Kesan nostalgia akan meliputi pendengar ketika mendengarkan lagu ini.
  11. How Would You Feel (Paean)
    Penciptaan lagu ini khusus dibuat untuk kekasihnya. Lagu cinta nan lembut ini merupakan salah satu lagu yang mungkin akan dimainkan saat konser Ed Sheeran nanti.

Cari tahu tren pengguna media sosial saat konser di sini!

Foto: Shutterstock.com

Gunakan Aplikasi Pemutar Musik

Seluruh daftar musik Ed Sheeran ini bisa Anda dengarkan dengan menggunakan aplikasi musik yang sudah ada di smartphone. Pengguna iPhone dapat mendengarkan lagu-lagu ini lewat aplikasi Music. Sebelum mendengarkan lagu tersebut, Anda harus membeli terlebih dahulu di iTunes Store dengan harga Rp7.000 per lagu. Pembelian ini sebagai bukti jika Anda mendukung anti-pembajakan dan menghargai hasil karya orang lain.

Smartphone berbasis sistem operasi Android juga bisa mendengarkan lagu Ed Sheeran. Gunakan aplikasi khusus pemutar musik seperti JOOX atau Spotify. Kemudian unduh lagu yang diinginkan. Hal ini bisa dilakukan secara gratis dengan hanya membagikan lagu yang sedang didengar ke aplikasi yang terhubung dengan aplikasi tersebut. Penggunaan aplikasi ini tidak hanya berlaku untuk Android, tetapi juga untuk iPhone.

Setelah mengunduh semua lagu-lagu Ed Sheeran, saatnya mendengarkan dan menghafalkan liriknya. Hal ini dilakukan agar ketika Anda datang ke konser, bisa ikut bernyanyi bersama seluruh penonton konser lainnya.

Ternyata suara musik yang keras bisa berakibat fatal, lihat informasinya di sini.

0 comments