NOW READING

Perangkat Internet of Things (IOT) Akan Memiliki IQ

 725
+
 725

Perangkat Internet of Things (IOT) Akan Memiliki IQ

by The Daily Oktagon

Perkembangan teknologi Internet of Things atau biasa disebut IoT sebentar lagi akan memasuki babak baru. Dell EMC, dalam acara Dell EMC Forum 2017, mengklaim bahwa pihaknya sekarang tidak hanya mengembangkan teknologi IoT saja, tetapi juga fokus untuk membangun IQT.

Perangkat IoT ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya, apa saja? Lihat selengkapnya di sini.

IQT adalah penambahan fungsi dan kinerja internet of thing menjadi dua kali lipat dibandingkan sebelumnya. Perankat IoT yang ada akan ditambahkan dengan IQ atau Intelligence Quotient yang nantinya akan membantu manusia dalam berbagai hal, salah satunya adalah pekerjaan. IQT nantinya akan ditemukan dalam berbagai bentuk, diantaranya adalah ponsel, mobil otonom, dan sensor.

“Dunia dan cara kita bekerja jadi semakin detil, semakin kolaboratif, semakin mobile, dan semakin kompetitif dibandingkan sebelumnya. Semua tuntutan tersebut, yang membentuk bisnis saat ini,” jelas Amit Midha, President Commercial Business, Asia Pacific and Japan, Dell EMC.

Lihat masa depan dunia teknologi dalam event Dell EMC Forum 2017. Lihat di sini.

Melansir Forbes, Dell EMC juga sudah mempresentasikan pengembangan IQT ini pada sebuah acara yang berlangsung di New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hal ini dianggap sebagai salah satu strategi Dell EMC dalam meraih kesempatan untuk mengembangkan IoT dan bisnis teknologi terbaru mereka ini.

0 comments