NOW READING

Pengguna iPhone, Sudah Update ke iOS 11.1 ?

 611
+
 611

Pengguna iPhone, Sudah Update ke iOS 11.1 ?

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Apple sudah merilis versi terbaru dari iOS 11.1 sejak 31 Oktober 2017. Sistem operasi terbaru Apple ini membawa perubahan untuk pengguna iPhone dan iPad.

Bosan dengan emoji yang itu-itu saja? Setelah mengunduh dan memasang iOS 11.1 ada emoji baru yang lebih menarik. Terdapat 70 emoji baru yang disediakan iOS 11. Tipe emoji baru yang bisa Anda temukan adalah pakaian, makhluk legenda baru, dan juga wajah yang lebih ekspresif.

iphone

foto : shutterstock

Apple X memiliki 8 kelebihan dibandingkan smartphone lain. Lihat di sini.

Perubahan yang terjadi pada iOS 11 juga dapat ditemukan pada tombol Assistive Touch, yaitu adanya ikon fitur Siri. Pada versi iOS sebelumnya, ikon Siri berbentuk sebuah microphone, ikon tersebut kini berubah menjadi kumpulan gelombang dengan warna hitam putih.

Melalui sistem operasi terbaru ini, Apple juga menyempurnakan kinerja memori dari produk mereka menjadi semakin efisien. Memory corruption yang ditemukan pada versi sebelumnya sudah diatasi. Perubahan ini membuat proses data menjadi lebih cepat.

iPhone

foto : shutterstock

Apple digugat karena fitur Animoji. Lihat selengkapnya di sini.

Tetapi, Lifehacker menemukan beberapa kekurangan dari iOS 11.1. Antara lain sebuah bug muncul ketika Anda mengakses Calculator bawaan dari iPhone. Saat Anda mencoba operasi 1+2+3, maka hasil yang muncul adalah 24, bukan 6. Selain itu, autocorrect huruf “I” berubah menjadi sesuatu yang tidak dapat dideteksi. Kesalahan ini bisa-bisa mengganggu sebagian orang yang sering menggunakan kedua fitur tersebut.

0 comments