NOW READING

Penerus iPhone X Akan Mendukung Akses Internet 5G

 978
+
 978

Penerus iPhone X Akan Mendukung Akses Internet 5G

by The Daily Oktagon
  • News Flash

Apple tengah menyiapkan penerus iPhone X yang mendukung internet super cepat dengan jaringan 5G. iPhone terbaru ini bakal meluncur pada 2018 mendatang.

Ketika iPhone X sedang dipasarkan saat ini, Apple sudah bersiap untuk kembali menghadirkan seri penerusnya. Kabarnya penerus iPhone X nantinya akan dibekali chipset yang mendukung jaringan 5G. iPhone generasi berikutnya ini dikabarkan bakal diluncurkan pada 2018 mendatang.

Dua Seri Penerus iPhone X Akan Dirilis pada 2018

Foto: Shutterstock

Analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, memberikan bocoran mengenai produk lanjutan iPhone X yang akan diluncurkan oleh Apple. Sebelumnya, Kuo membeberkan Apple bakal merilis iPhone dengan layar OLED tahun depan. Kini, ia menyebut bahwa penerus iPhone X akan mendukung internet super cepat dengan teknologi 5G.

Untuk bisa mendukung teknologi 5G pada iPhone terbaru, Apple akan menyematkan modul antena baru yang lebih canggih. Guna merealisasikan hal ini, Apple diketahui telah menjalin kerjasama dengan Intel, salah satu produsen prosesor terbesar di dunia. Intel dipercaya oleh Apple untuk menjadi pemasok chip yang akan digunakan pada model iPhone terbaru.

Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

Foto: Shutterstock

Bisa dibayangkan betapa cepat akses internet jika smartphone iPhone terbaru nantinya mendukung teknologi 5G. Teknologi 5G sendiri telah diuji coba di Korea Selatan dengan kecepatan maksimal mencapai 100 kali lebih cepat dibanding 4G. Dengan kecepatan yang luar biasa itu, kita bisa mengunduh 33 film beresolusi HD hanya dalam beberapa detik.

0 comments